Iklan
Iklan

Series It’s Me Marsya Raup 300 Ribu Penonton Dalam 3 Hari

- Advertisement -
PIM Pictures kembali merilis karya terbaru, Series It’s Me Marsya di channel Youtubenya pada masa Pandemi Covid – 19 di tahun 2021.

Hanya dalam 3 hari penayangan, series It’s Me Marsya telah ditonton oleh lebih dari 300.000 orang.

Angka penonton It’s Me Marsya ini jauh melampaui ekspektasi penonton yang ditetapkan oleh rumah produksi besutan Agustinus Sitorus tersebut.

It’s Me Marsya
It’s Me Marsya / Fto : Dok. PIM Pictures

Series It’s Me Marsya terinspirasi dari kisah nyata yang dialami oleh Frislly Herlind, seorang indigo, aktris film, dan YouTuber tentang teman gaibnya yang bernama Marsya.

Dalam dunia nyata, Marsya merupakan teman kecil Frislly yang sudah menemani sejak usia dua tahun berbentuk arwah anak kecil Belanda. Frislly sering menceritakan tentang Marsya di channel Youtubenya.

Bahkan, sesekali Marsya ‘ikut’ dalam beberapa video yang diunggahnya.

“Marsya, itu adalah nama teman yang ku berikan kepada teman masa kecilku. Sekarang dia ada di sini. Ia ingin berbagi cerita, siapa dan dari mana ia berasal. Ternyata, banyak sekali orang yang juga ingin mengenal Marsya,” tutur Frisly dikutip dalam siaran pers, Senin (20/12/21).

It’s Me Marsya
It’s Me Marsya / Foto : Dok. PIM Pictures

Agustinus Sitorus Produser Series It’s Me Marsya menyampaikan tingginya penonton hingga hari ketiga jauh melebih target yang ditetapkan.

“Meraup 300 ribu penonton dalam waktu yang singkat jauh diluar ekspektasi kami. Tapi, senang sekali tahun ini bisa menyapa penonton film Indonesia dengan karya yang kami persiapkan dengan sepenuh hati.”kata Agustinus Sitorus

“Kami berharap, It’s Me Marsya dapat menemani rekan-rekan semua menutup tahun 2021.”tambahnya.

Series ini dibintangi oleh Frislly Herlind yang menceritakan kisah masa kecilnya bersama Marsya. It’s Me Marsya disutradarai oleh Kenny Gulardi dan diproduseri oleh Agustinus Sitorus bersama Simonta Tuan Siagian. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA