Iklan
Iklan

Shelomita Penghujung 2023 Kembali dengan ‘Biarkan Kasih Bernada’

- Advertisement -
Shelomita kembali dengan karya terbaru hasil kolaborasinya dengan LALEILMANINO bertajuk ‘Biarkan Kasih Bernada’. Ini menjadi single pertamanya di penghujung 2023 setelah sebelumnya merilis single ‘Harus’ di tahun 2020.

“Jeritan hati untuk kembali aktif di panggung menyanyi tidak pernah padam, dan tahun ini jeritan itu semakin meronta rasanya,” ungkap Shelomita yang mengaku dirinya sangat ingin aktif kembali di dunia yang membesarkan namanya ini.

Dibawakan dengan nuansa lagu yang familiar ala Shelomita, lirik lagu ‘Biarkan Kasih Bernada’ memiliki pesan mendalam yang terinspirasi dari kehidupan setiap insan manusia. Ajakan untuk mencintai diri sendiri untuk kemudian dapat mencintai sesama kental dirasakan lewat lirik yang dituangkan oleh Shelomita di single ini.

Shelomita

“Setiap manusia Allah ciptakan memiliki hati nurani yang bersih, yang suci, namun dengan adanya berbagai cobaan yang menimpa, kekecewaan yang datang menghampiri, hati itu kadang menjadi blur. Tidak bersih lagi, tidak putih lagi, lalu kita menjadi pribadi yang bitter,” kisah Shelomita.

“So, mari kita awali dengan maafkan diri kita, maafkan situasi yang mengecewakan tadi dan coba untuk mensyukuri segala hal baik yang terjadi pada diri kita. Kemudian temukan kebahagiaan, lalu bisa tersenyum lagi,” lanjutnya. Tentu keinginan untuk menjadikan dunia sebagai tempat indah yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan adalah impian setiap orang, dan hal tersebutlah yang coba diingatkan oleh Shelomita di ‘Biarkan Kasih Bernada’.

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London

Shelomita mempercayai bahwa Cinta harus diperjuangkan karena setiap insan membutuhkannya.

Shelomita

“Just try our best to live this life dgn hati yg bersih, pikiran yg tenang, selalu berbuat baik dalam kebenaran di jalan Nya lalu tanpa kita sadari kita telah menebarkan cinta kepada sesama, dan make a brighter world., Gunakan kehidupan ini sepenuhnya dengan kebaikan dan kebenaran dan semoga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih bersih hati dan pikiran serta memiliki pikiran yang bahagia sehingga kita bisa spread the love to others,” harap Shelomita selain juga ingin lagu ini menjadi lagu yang disukai oleh para penikmat musik dimanapun berada.

‘Biarkan Kasih Bernada’ bisa dibilang adalah langkah awal kembalinya penyanyi ini ke dunia musik. Diapun kini tengah menyiapkan beberapa lagu, yang nantinya akan dirilis selepas single ini. Jadi, mari ‘Biarkan Kasih Bernada’ memberikan harapan dan cinta pada kita menuju dunia yang lebih indah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA