Sherina Munaf 2024 Rilis Album Bertajuk “My Life”

- Advertisement -
Sherina Munaf tahun 2002, merilis sebuah album berjudul “My Life”. Kini, karya tersebut sudah bisa didengarkan di semua digital streaming platforms.

Lagu-lagu di album “My Life” Sherina Munaf memiliki genre dan kisah yang bervariatif. Mulai dari “Aku Beranjak Dewasa” yang liriknya berlaku untuk siapa saja dan bersifat sepanjang masa, “Click-Clock” yang nge-band, “Curahan Segalanya” yang nge-pop, “Sahabat Sepanjang Masa.”

Yang ternyata berkisah tentang seekor gorila lengkap dengan sentuhan jazz era ‘20–’30-an pada musiknya, “Kisah Sang Lebah” yang klasik dan mengusung orkestra, hingga choir di “Kotak Musikku” yang menginspirasi Sherina Munaf dalam mengisi elemen orkestra salah. satu karya terbarunya, “Mengenang Bintang”.

Sherina Munaf

Bagi Sherina Munaf, “My Life” adalah salah satu mahakarya Elfa Secioria yang luar biasa. Eksplorasi genre di dalamnya sangat berani dan megah. Di satu sisi, album tersebut masih terdengar playful dan mengedepankan storytelling. Bisa dibilang, “My Life” adalah percobaan sukses Elfa Secioria terkait kreativitasnya dalam mencoba warna-warna lain tanpa kehilangan ciri khasnya.

“Usiaku di album “My Life” ini bukan lagi di fase anak-anak, tapi belum dewasa juga. Di usia ini, aku sudah punya preferensi secara kreatif yang membentukku sebagai seorang musisi, apalagi dengan banyak belajar dan berdiskusi bersama Om Elfa Secioria. Tingkat kesulitan lagu-lagunya sangat tinggi, namun Beliau mendorongku untuk lebih eksploratif lagi karena range vocal-ku sudah jauh berkembang. Semua ini adalah pembelajaran yang berguna bagiku,” jelas Sherina.

“Aku senang sekali kini album “My Life” telah hadir di semua digital streaming platforms dan bisa dinikmati lebih banyak orang setelah puluhan tahun berlalu. Ini jejak membanggakan dalam perjalanan kesenianku,” tutup Sherina

Video lirik lagu-lagu dari album “My Life” bisa ditonton di akun YouTube Trinity Optima Production.

“My Life” berisikan 9 lagu yang seluruhnya diproduseri oleh mendiang Elfa Secioria. Berikut lagu-lagu di dalam album tersebut.

MY LIFE

  1. “Aku Beranjak Dewasa”
  2. “Click-Clock”
  3. “My Life (English)”
  4. “Curahan Segalanya”
  5. “My Life”
  6. “Sahabat Sepanjang Masa”
  7. “Sebuah Rahasia”
  8. “Kisah Sang Lebah”
  9. “Kotak Musikku”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA