Iklan
Iklan

Sheryl Sheinafia Menavigasikan Ketidakpastian di Single ‘Situationship’

- Advertisement -
Sheryl Sheinafia akhirnya merilis single terbaru yang berjudul ‘Situationship’. Setelah sebelumnya berfokus pada akting, kini Sheryl kembali ke dunia musik yang dicintainya dengan memberikan sesuatu yang segar pada karyanya.

Single terbaru Sheryl Sheinafia, ‘Situationship’, menjadi penanda perjalanan terbarunya menjadi seorang musisi independent dan sebagai gambaran warna musik seperti apa yang akan menjadi arah bermusiknya. Dengan tidak meninggalkan akar musiknya di genre pop, dia berusaha menciptakan ulang suara-suara yang dibuatnya dengan sentuhan soft rock dan musik elektronik untuk menggambarkan sejauh mana dia telah berkembang sebagai seorang musisi.

Single ini menjadi kisah kehidupan dan pembelajaran Sheryl Sheinafia dalam menghadapi kejamnya kejujuran pada sebuah hubungan sekaligus proses pendewasaan dirinya dengan segala ketidakpastian dan antisipasi untuk sesuatu yang akan terjadi berikutnya.

Sheryl Sheinafia

Walau begitu, sebuah hubungan adalah sesuatu yang terlalu baik untuk jadi sebuah kenyataan dan akhirnya membuat Sheryl Sheinafia masuk ke dalam fase, yang dia sebut, situationship; ‘Maybe in another fantasy, we don’t have to play hide and seek’.

Lagu juga turut dibantu oleh Petra Sihombing yang menjadi rekan Sheryl sebagai Produser dan Arranger, begitu juga Ivan Gojaya dalan proses Mixing, serta Dimas Pradipta pada proses Mastering.

Sheryl Sheinafia

Layaknya seorang anak kecil, lirik reff di lagu ini menyeruakkan kalimat ‘I just wanna be with you’, yang membuktikan bahwa cinta terasa sangat benar walau penuh dengan ketidakpastian dan sifat kekanak-kanakan. Walaupun didera dengan ketidakpastian akan berakhirnya sebuah hubungan, dia merasa yakin akan satu hal; dia berhasil menemukan orang yang dia mau. Pada akhirnya, semua itu adalah tentang mementingkan diri kita sendiri di atas apapun atau bahkan siapapun.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA