Iklan
Iklan

Siapa Pria bersama Cassandra Angelie yang Ditemukan dalam Kondisi Telanjang di Kamar Hotel?

- Advertisement -
Nama Cassandra Angelie masih menjadi sorotan public setelah diamankan polisi terkait kasus prostitusi artis. Ia diamankan di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/12).

Pada saat penangkapan, Cassandra Angelie tak sendiri. Ia di dalam kamar hotel itu bersama seorang pria hidung belang yang menyewa jasanya.

Ketika diamankan polisi, Cassandra Angelie dalam keadaan telanjang tanpa mengenakan busana satu pun. Begitu pula pria yang bersamanya di dalam kamar hotel tersebut.

“Jadi tidak ada perlawanan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam jumpa pers, Jumat (31/12)..

Polisi menyebut, teman kencan Cassandra bukanlah dari kalangan artis. Namun polisi mengungkapkan bahwa pria tersebut merupakan orang dari kalangan tertentu.

“Bukan artis, tapi dari kalangan tertentu,” kat Zulpan.

Namun, Zulpan tidak menyebutkan secara pasti siapa sosok pria yang memakai jasa Cassandra itu. “Kalau itu, saya enggak akan sampaikan,” tegas Zulpan.

Cassandra ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada 29 Desember 2021 di Ascott Hotel, Jakarta Pusat. Penangkapan tersebut dilakukan usai penyidik menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan praktek prostitusi online di lokasi tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, Cassandra Angelie mengaku baru lima kali melayani pria hidung belang dengan tarif Rp 30 juta.

Diketahui juga bahwa faktor ekonomi jadi alasan Cassandra Angelie menjual dirinya. Namun belum diketahui sejak kapan Cassandra bergabung dalam jaringan prostitusi tersebut.

Atas perbuatannya, Cassandra Angelie dan tiga muncikari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dikenakan Pasal 27 juncto 45 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE, Pasal 2 ayat (1) UU Nomor 21 Tahun 2017 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 506 serta 296 KUHP.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA