Beranda SOSOK Sikap Michaela Paruntu Tentang Perselingkuhan Suaminya

Sikap Michaela Paruntu Tentang Perselingkuhan Suaminya

Michaela Paruntu
Michaela Paruntu yang sebelumnya sempat menjadi sorotan publik dan aksinya menghadang mobil suaminya bersama seorang selingkuhan viral di media sosial.

Kondisi rumah tangga Michaela Paruntu bersama Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian (JAK) makin menyorot perhatian karena pengakuan Angel Sepang tersebar luar ke publik. Ternyata hubungan mereka sudah terjalin cukup lama.

Bahkan, Angel mengaku bukan hanya sekali saja dilabrak oleh Michaela Paruntu, tetapi sudah tiga kali. Namun yang dua kali sebelumnya sempat lolos, salah satunya karena pangkat polisi pengawalnya lebih tinggi dibanding pengawal Michaela.

Hebatnya, meski sudah diduakan, Michaela Paruntu kini mengaku telah memaafkan suaminya.

Dalam sebuah konferensi pers, Michaela Paruntu menangis pilu saat menyebutkan alasannya mengapa ia pilih maafkan James Arthur Kojongian.

Michaela Paruntu

Awalnya, Michaela Paruntu yang akrab disapa Mikha ini menekankan, apa yang terjadi di video viral itu adalah urusan rumah tangganya dengan James Arthur Kojongian.

“Untuk itu saya secara pribadi memohon maaf atas kejadian ini, tidak ada maksud untuk sengaja mempublikasi ini bener-bener yang terjadi pada hari itu adalah betul-betul menjadi urusan rumah tangga kami,” katanya.

Mikha mengatakan apa yang dia alami juga banyak dialami keluarga lainnya. Maka dari itu, Mikha mememinta agar masalahnya dengan James Arthur Kojongian tak menjadi konsumsi publik.

Pasalnya, diakui Michaela Paruntu, masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Untuk saat ini pun saya hanya ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang sudah terlanjur melihat, biarkanlah izinkan kami sebagai keluarga kecil kami ini menyelesaikan persoalan kami.”

“Seperti apa nantinya ya kamilah yang tahu, biarlah ini sebatas persoalan di dalam rumah tangga tidak disebarluaskan lagi,” kata Mikha.

Mikha mengaku memang sengaja tak melaporkan masalah ini ke DPRD Sulut maupun Polisi. Itu karena ia ingin persoalan dengan James Arthur Kojongian tetap menjadi masalah di rumah tangganya saja.

“Selama ini saya tidak melaporkan ke DPRD tidak juga ke polisi karena saya tidak ingin urusan rumah tangga saya ini menyebar.”

“Saya hanya ingin agar urusan ini kami selesaikan secara pribadi dan tidak menjadi konsumsi publik,” pungkas Mikha.