Iklan
Iklan

Sirkuit Mandalika Hari Ini Resmi Ditutup oleh MGPA

- Advertisement -
Mandalika Grand Prix Association (MGPA) secara resmi menutup Sirkuit Mandalika untuk kegiatan umum, seperti Track-Day, Track-Walk dan kunjungan lainnya.

Penutupan Sirkuit Mandalika dilakukan untuk mempersiapkan lintasan jelang MotoGP Indonesia atau MotoGP Mandalika 2023.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama MGPA Priandhi Satria dalam keterangan resminya.

Priandhi memastikan bahwa penutupan Sirkuit Mandalika ini sudah dilakukan per hari ini, Senin, 18 September 2023.

“Penutupan ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan sirkuit untuk perhelatan MotoGP 2023 yang akan dilangsungkan pada tanggal 13-15 Oktober 2023,” ujar Priandhi.

Dia juga menginformasikan bahwa MGPA melakukan berbagai persiapan dari sisi lintasan, seperti pengerokan dan pengecatan kerb, pemasangan sensor untuk area track-limit baru sesuai permintaan FIM, dan timing system.

Sedangkan di bagian paddock, MGPA akan melakukan penempatan berbagai tenda dan bangunan penunjang. Pada area inner-sirkuit, MGPA akan melakukan pemasangan panggung music, booth tenda untuk UMKM, Area Motorsport Zone, Area Makan dan Minum, serta berbagai keperluan lainnya.

“Semua perbaikan dan perapihan ini kami lakukan dalam menyambut perhelatan MotoGP Indonesia. Kita harus memanfaatkan ajang ini untuk memperkenalkan dan membawa nama baik Mandalika, Lombok, NTB dan Indonesia melalui kehadiran berbagai tim balap,” ujarnya.

“Kami sangat membutuhkan berbagai bantuan dari pemerintah pusat dan juga tentunya pemerintah daerah untuk membuat ajang MotoGP 2023 ini berjalan dengan baik dan tentunya meriah dengan berbagai kegiatan yang mencerminkan sosial dan budaya Indonesia” pungkas Priandhi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA