Iklan
Iklan

Ganjar Pranowo Diteriaki Mahasiswa UI Soal Utang dan LGBT

- Advertisement -
Bacapres PDIP Ganjar Pranowo dihujani sejumlah pertanyaan oleh mahasiwa saat konferensi pers usai mengisi kuliah kebangsaan di FISIP UI, Depok, Senin (18/9) siang.

Salah satu mahasiswa bahkan meneriaki Ganjar Pranowo soal utang negara hingga isu LGBT.

Peristiwa itu berawal, pada saat Ganjar sedang menjawab pertanyaan yang dilontarkan awak media. Tiba-tiba ada suara pria berteriak bertanya kepada Ganjar.

“Pak, bakal ngutang lagi nggak nanti? Pak, soal LGBT gimana?” teriak mahasiswa tersebut.

Sesi tanya jawab dengan media jadi terganggu. Ganjar Pranowo kemudian meminta mahasiswa tersebut untuk tidak berteriak dan menemuinya usai wawancara.

“Sabar dulu bro, nanti ketemu saya. Bro, bro, bro, nanti ketemu saya ya. Di sini jangan teriak, ganggu, ketemu aja. Saya kasih kesempatan, kok,” ujar Ganjar.

Ganjar kemudian melanjutkan sesi wawancara dan berkeliling ke kantin dan FISIP UI.

Ternyata, pria yang berteriak adalah mahasiswa S3 Ilmu Politik FISIP UI bernama Muhammad Lazuardi. Lazuardi mengatakan bertanya soal masalah utang dan LGBT karena tidak dibahas Ganjar dalam kuliah kebangsaan.

“Punya ide yang luar biasa Pak Anies ataupun Pak Ganjar saya nanya dari mana uangnya, mau ngutang lagi atau gimana, di situ kan harusnya kita bisa tahu dia mau gimana cara cari duitnya, tapi kan enggak dikasih tahu,” ujar Lazuardi.

“Yang kedua masalah yang cukup seksi, yaitu masalah LGBT. Saya belum tahu masalah Pak Anies ataupun Pak Ganjar (menanggapi) masalah LGBT bagaimana,” tambah dia.

Sementara itu, Ganjar tak nampak menemui mahasiwa tersebut usai mengisi kuliah kebangsaan. Suasana memang tak kondusif karena banyaknya mahasiswa yang berebut mengajak Ganjar swafoto.

Alumni UI itu sempat bernostalgia mengunjungi ruang belajar hingga kantor FISIP UI. Ganjar Pranowo juga sempat disambut meriah yel-yel sebelum berkeliling.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA