Iklan
Iklan

Skandal Video Mesum Kembali Mengguncang Bali

- Advertisement -
Skandal video mesum kembali mengguncang Bali. Kepolisian Daerah (Polda) Bali langsung melakukan penyelidikan terkait skandal video mesum yang diperankan oleh sepasang warga negara asing (WNA).

Polisi menduga, perbuatan asusila pada skandal video mesum yang viral cukup itu terjadi di Thailand. Menurut pihak kepolisian, video tersebut tidak direkam di Canggu, tapi kemungkinan di Thailand.

Hal itu diungkapkan Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko. Pihaknya telah menganalisis suara di video mesum tersebut. Hasilnya, terdengar bahasa Thailand pada detik ke-12.

“Dari mempelajari analisis suara detik ke-12, itu Bahasa Thailand, kemungkinan besar (tindakan mesum itu terjadi) di Thailand,” ujar Nanang, Jumat (2/6/2023).

Nanang juga menjelaskan polisi juga menganilisis lokasi yang diduga menjadi tempat asusila itu. Namun, Polda Bali belum menemukan tempat seperti dalam video itu di Bali.

“Kami belum ketemu tempat yang seperti itu,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Canggu, Wayan Martha Wijaya Kusuma memastikan video mesum sepasang bule di sebuah gang yang beredar di media sosial bukan di wilayahnya.

Hal itu dipastikan Wayan Martha Wijaya Kusuma setelah seluruh kepala lingkungan ditugaskan mengecek wilayah masing-masing.

“Kami pastikan bukan (Canggu). Kepala lingkungan di tujuh banjar sudah lapor. Mereka yang tahu wilayahnya sendiri, dicek di gang-gang seperti itu tidak ada (mirip video),” ujar Martha Wijaya, Jumat (2/6/2023).

Sebelumnya, beredar kabar heboh tentang skandal video mesum bule menyebutkan lokasinya terjadi di Canggu, Badung, Bali.

Dua video mesum tersebut masing-masing berdurasi 17 detik dan 19 detik itu pun dicek dan hasilnya tak ada lokasi di Canggu yang mirip seperti di video.

“Artinya sudah cek lapangan,” ujarnya.

Video sepasang WNA yang berhubungan intim di sebuah gang tersebut viral di WhatsApp (WA) dan menghebohkan warga Bali.

Video itu menunjukkan seorang perempuan yang bersenggama dengan masih mengenakan pakaian berwarna putih. Terlihat tato di betis kiri perempuan tersebut.

Sedangkan, pemeran pria di video mesum itu terlihat memakai baju dan celana hitam. Wajah laki-laki itu tidak terlihat karena terhalang oleh tanaman yang berada di gang tersebut.

Sejumlah turis lain yang menyaksikan adegan itu pun kaget. Mereka memilih tidak mendekat dan melintas di gang itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA