Iklan
Iklan

Kecelakaan Maut di Palangka Raya, Satu Keluarga Tewas Mengenaskan

- Advertisement -
Kecelakaan maut terjadi Kota Palangka Raya menyebabkan satu keluarga tewas dalam kondisi mengenaskan. Insiden tersebut terjadi antara sepeda motor dan mobil

Kecelakaan maut yang menewaskan satu keluarga ini terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 4 Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (2/6/2023) sekitar pukul 12.45 WIB.

“Peristiwanya itu sekitar pukul 12.45 WIB, korban meninggal di lokasi kejadian,” ujar anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya Aipda Sholihin.

Sebelum terjadi kecelakaan maut tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Nopol KH 6184 AG.

Korban bernama Juwita (31) dan anaknya LI berumur lima tahun, sedangkan satu korban lainnya adalah adik kandung korban bernama Sandi (18).

Kendaraan korban meluncur dari arah Tangkiling menuju ke Kabupaten Katingan berniat untuk pulang ke rumah orang tuanya yang berada tak jauh dari Jalan Tjilik Riwut Km 45.

Namun sampai di Jalan Tjilik Riwut Km 45 dari arah berlawanan muncul mobil Avanza dengan Nopol KH 1381 FW diduga dalam kecepatan yang cukup tinggi, hingga kedua kendaraan tersebut mengalami kecelakaan.

Namun, belum diketahui secara pasti bagaimana kronologinya, yang jelas perkara ini juga sudah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya untuk mencari tahu penyebab kecelakaan itu.

“Kasus ini sudah ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya, kemudian untuk sopir saya tidak tahu namanya juga sudah diamankan beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut,” ujarnya.

Aipda Sholihin mengatakan, jenazah satu keluarga tersebut seusai terjadi kecelakaan langsung dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Jenazah dibawa ke ruang kamboja (kamar mayat) RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya. Dari kecalakaan ini keluarga para korban juga sudah mengetahuinya, karena korban tercatat sebagai warga Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu,” pungkas Sholihin.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA