Iklan
Iklan

Skincare Jadi Tren Kecantikan 2024, Emedical Skincare Bikin Wajah Glowing

- Advertisement -
Skincare wajah telah menjadi tren kecantikan selama bertahun – tahun dengan ragam teknik hingga bahan- bahan baru yang dirancang khusus sesuai dengan tipe dan keluhan kulit seseorang.

Di tahun 2024, wanita tampaknya semakin memperluas jangkauan perawatan kulit mereka dengan produk skincare. Tidak hanya wajah, namun juga lebih fokus pada perawatan tubuh.

Salah satu produk kecantikan yang juga tren di tahun 2024 ini adalah Emedical Skincare, salah satu produk yang sangat berguna untuk mengatasi masalah kulit.

Skincare

Manfaat Emedical Skincare bisa memutihkan kulit wajah, glowing instan, menghilangkan komedo, mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit wajah.

Produk Emedical Skincare memiliki

Best Value:

 – BPOM

– Sertifikat halal dari MUI

– Teruji dermatologis

– Tidak disarankan Bumil, (Busui 1 tahun bisa pakai)

 – Aman untuk semua jenis kulit

Skincare

Dengan NO. BPOM :

1.NIGHT CREAM Netto 10gr (No BPOM 18230104581)

2.DAY CREAM Netto 10gr (No BPOM 18230104427)

3.TONER Netto 60ml (No BPOM 18231204367)

  1. SERUM Netto 10ml (No BPOM 18231901715)
  2. FACIAL WASH Netto 100ml (No BPOM 18231204178)

Ini dia Jenis – jenis Produk Emedical yaitu:

Emedical Louminous adalah produk perawatan wajah yang bermanfaat membantu membuat kulit kusam tampak lebih cerah secara efektif dengan advance formula untuk hasil glowing maksimal dan untuk memudarkan flek hitam,bekas jerawat, bopeng, agar tersamarkan, Mengandung 8X active mencerahkan mengandung bahan aktif: ( Dna salmon, Retinol, Ceramide NP, Ectoin, Sodium Hyaluronate, Creatine, Ascorbic Acid, Tocopheryl Acetate) untuk memaksimalkan tampilan kulit wajah Produk inovasi dari emedical louminus sehingga hasil lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah.

Emedical 7X Active Whitening Plus adalah produk perawatan wajah yang bermanfaat membantu membuat kulit kusam tampak lebih cerah secara efektif dengan advance formula untuk hasil glowing maksimal.

Skincare

Emedical Acne series adalah produk perawatan wajah yang bermanfaat membantu meredakan jerawat, mengatasi peradangan di kulit wajah sekaligus mencerahkan kulit Mengandung 5X active mencerahkan mengandung bahan aktif: ( With Succinic Acid, Pentavitin, Salicylic Acid, Ethyl Ascorbic Acid, Triethanolamine ) mampu meredakan jerawat di kulit,memperbaiki peradangan di kulit wajah.

Serum Booster Whitening with AH & Vit C

Manfaat Serum Whitening:

  • Serum yang dapat membantu melembabkan dan mencererahkan kulit wajah
  • Membantu mengecilkan pori-pori
  • Dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit
  • Dapat menutrisi kulit wajah
  • Dapat membantu menampilkan sel-sel kulit baru yang lebih segar dan cerah.

Barsoap Emedical

Manfaat Barsoap :

– Mencerahkan dan memutihkan kulit badan

– Melembabkan kulit badan

– Menyamarkan lipatan

– lipatan hitam dan bekas-bekas luka (Bisa dipakai di muka maupun badan)

Body Lotion with Ceramide Np, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, SPF 35+++

Manfaat :

  • Mencerahkan kulit tangan dan kaki
  • memberikan aroma yang segar
  • menjadikan kulit terlihat terawat
  • sepanjang hari dan membuat kulit terlihat lebih cerah

Facial Wash Acne with Succinic Acid adalah Pembersih wajah yang di formulasikan dengan Succinic Acid yang dapat membersihkan kulit wajah dengan busa yang lembut tanpa merusak lapisan kulit / tanpa efek menarik pada wajah, mengangkat seluruh kotoran pada permukaan wajah dengan minim residu, serta dapat melembabkan dan mencerahkan kulit setelah dibersihkan.

Manfaat Facial Wash Acne:

– Membersihkan kotoran dan sisa residu

– Membersihkan kulit tanpa membuat kulit kering dan tetap lembab

– Mencerahkan dan meratakan warna kulit

– Memperbaiki dan memperkuat fungsi skinbarier

– Mengurangi inflamasi, mematikan bakteri penyebab beruntusan, hingga mencegah wajah terluka atau    meninggalkan bekas jerawat. Dengan demikian, penggunaan skincare atau pun make up yang tepat dapat menghasilkan kulit yang sehat sesuai keinginan.

Selain Perawatan wajah, perawatan tubuh akan mendapat tempat utama pada 2024. Boomer dan Gen Z akan lebih mengutamakan lotion mewah dan pengalaman spa di rumah. Pelembab tubuh akan semakin banyak dicari di 2024. Tidak hanya itu, pencarian ‘rutinitas perawatan tubuh’ naik hingga 1.025%.

Selain itu, serum dirancang juga mampu menutrisi, melindungi, serta menghidrasi kulit secara mendalam. Dengan demikian, penggunaan serum yang tepat dapat menghasilkan kulit yang sehat sesuai keinginan. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA