Iklan
Iklan

Soal Yusuf Mansur Psikolog Lita Gading Menilai, Antara Gangguan Kejiwaan dan Kriminal

- Advertisement -
Kabar terkait Yusuf Mansur yang mengaku sebagai advisor (penasihat) dari salah satu transportasi online ikut dikomentari Psikolog, Lita Gading.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Sabtu (29/10/2022), psikolog itu meminta izin untuk mengomentari soal Yusuf Mansur.

“Izin saya berkomentar dengan Yusuf Mansur ya,” ujar Lita Gading.

Kemudian ia mengungkapkan kemirisannya terhadap kejiwaan ustaz tersebut. “Saya miris banget dengan kondisi kejiwaannya saat ini,” ujar Lita Gading sembari memperlihatkan berita terkait ustaz tersebut.

“Saya gak tau permasalahannya apa,” imbuhnya.

Psikolog itu mengungkapkan bahwa ia sedih dengan apa yang terjadi pada Yusuf Mansur. “Sedih loh saya karena apapun yang terjadi saya harap tidak ada guncangan psikis dan sebagainya,” ujarnya.

Berempati pada Yusuf Mansur, Lita Gading meminta agar netizen waspada dan membedakan terkait apa yang berkaitan dengan ayah Wirda Mansur tersebut.

“Karena apapun permasalahan harus dibedakan,” tegas Lita Gading.

“Antara gangguan kejiwaan atau memang dia berusaha melakukan penipuan dengan kedok berceramah dan menggunakan nama besarnya,” kata Lita Gading.

Mengantisipasi netizen agar tak terjebak dengan apa yang dikatakan sang Ustaz, Lita Gading menegaskan kembali untuk membedakan antara gangguan kejiwaan dan tindakan kriminal.

“Jadi kembali lagi ya guys, saya mohon bedakan,” pinta Lita Gading.

“Antara gangguan kejiwaan dan tindakan kriminal yang mengelabui psikologis orang lain untuk percaya terhadap tindakannya,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA