Iklan
Iklan

SoKlin Softener Twilight 2023 luncurkan Kampanye Sebar Romantis di Bogor

- Advertisement -
SoKlin Softener Twilight, produk pelembut pakaian, meluncurkan kampanye Sebar Romantis. Acara  ini dikemas dalam konser akbar, senam massal, rendam dan sniffing baju bersama yang dihadiri oleh lebih dari 1000 Momski dan Papski.

kampanye Sebar Romantis mengajak para pasangan yaitu Momski dan Papski untuk merawat keromantisan dalam rumah tangga. SoKlin Softener Twilight ingin menyebarkan super benefit dari formula Romantic Parfum Booster yang bisa membuat hubungan pasangan suami istri di Indonesia semakin romantis, dan suami menjadi betah di rumah bersama istri.

“Papski selalu ingin menempel dengan Momski karena wangi parfum romantisnya bikin Papski jadi betah di rumah. SoKlin Softener Twilight, pelembut pakaian konsentrat dengan Romantic Parfum Booster yang memiliki wangi parfum yang romantis wanginya tahan lama tinggal direndam beberapa menit, lalu dikeringkan. Extra Softness nya membuat pakaian tetap terjaga kelembutannya,” ujar Catherine Florencia, Brand Manager SoKlin Softener Twilight.

SoKlin Softener Twilight

Brand Ambassador SoKlin Softener Twilight Siti Badriah yang turut meramaikan kegiatan Sebar Romantis membocorkan caranya dan suami Krisjiana Baharudin dalam merawat keromantisan dan keharmonisan rumah tangga. “SoKlin Softener Twilight wangi Romantic Parfum Booster-nya bikin suami ingin dekat-dekat terus, bawaannya bikin pengen cepet-cepet pulang kerja, jadi bucin banget, rahasianya itu aja Ibu-Ibu. Extra Softness nya membuat serat jadi makin lembut. Jadi pengen nempel terus,” ungkap Siti Badriah.

Sementara itu Menurut Ustad Andi yang ditemui di GOR Pajajaran Bogor (23/7), keharmonisan dan keromantisan berumah tangga dalam pandangan Islam menempati posisi yang penting, bahkan menjadi tujuan dalam berumah tangga. Hal ini tertera dalam Al-Quran Surat Arrum ayat 31. Dengan gaya bahasa yang istimewa, Al-Quran menyebutkan bahwa romantis dan harmonis sejatinya adalah Sakinah Mawadah Warohmah. Keharmonisan dan keromantisan menjadi bagian ibadah dalam berumah tangga.

Rasulullah SAW sendiri pun memberikan contoh langsung kepada umatnya untuk bersikap lembut, romantis sampai Nabi Muhammad SAW menyebutkan perilaku romantis antara pasangan suami istri adalah bentuk luhurnya akhlak dari seseorang. Hal-hal romantis yang dapat dilakukan kepada pasangan adalah dengan bertutur kata baik, lembut, hingga wangi tubuh dan pakaian yang terjaga demi kenyamanan keharmonisan dengan pasangan.

SoKlin Softener Twilight

Ustad Andi menambahkan bahwa keromantisan antara pasangan bukan sekedar untuk dipertontonkan tapi juga harus dipertahankan agar meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. “Tugas pokok seorang suami pada istri dan keluarganya adalah membawa mereka ke surga Allah SWT. Arti Surga adalah kebahagiaan, kenikmatan dan keindahan. Apabila keromantisan dan keharmonisan mampu kita jaga, maka Allah akan memberikan kemudahan, kemuliaan, sekaligus keberkahan dalam berumah tangga,” pungkas  Ustad Andi.

SoKlin Softener Twilight diproduksi di pabrik yang bersertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Sistem Manajemen Mutu, juga ISO 45001 terkait Safety, dan Sertifikasi ISO 14001 terkait Lingkungan. Beragam sertifikasi ini menunjukkan komitmen WINGS dalam menyediakan produk pelembut pakaian berkualitas tinggi sekaligus meminimalkan dampak lingkungan selama proses manufaktur.

SoKlin Softener Twilight

Jadi, tunggu apa lagi para Papski dan Momski.. Sebar Romantis bersama pasangan dan coba sendiri Romantic Parfum Boosternya. SoKlin Softener Twilight telah tersedia di berbagai jaringan supermarket, minimarket, serta e-commerce di Indonesia. SoKlin Softener Twilight pun dibanderol dengan harga yang terjangkau dan tersedia dalam kemasan ukuran sachet Rp 500, – dan pouch 650 ml dengan HET Rp 22.000, -(

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA