Iklan
Iklan

Song Joong Ki Akhirnya Konfirmasi Tengah Berkencan Dengan Wanita Non Selebriti

- Advertisement -
Kabar bahagia datang dari aktor tampan Song Joong Ki. Pasalnya, dia dikonfirmasi sedang berkencan dengan non-selebriti.

Pada Senin (26/12), Song Joong Ki dilaporkan berkencan dengan seorang wanita Inggris yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Tak lama setelah itu, laporan ini dikonfirmasi oleh agensinya, History D&C.

Agensi menyatakan, “Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap kalian dapat melihat hubungan mereka dengan hangat.”

“Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengkonfirmasi informasi apapun selain dari fakta bahwa mereka berkencan. Dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi,” pungkas agensi.

Sementara itu, ini adalah pertama kalinya Song Joong Ki mengkonfirmasi hubungan asmara setelah bercerai dari Song Hye Kyo pada tahun 2019 lalu. Dia sempat dirumorkan berpacaran dengan beberapa aktris namun tak pernah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Kendati demikian, bintang drama “Reborn Rich” ini sempat terciduk sedang jalan bareng dengan seorang wanita cantik di Pulau Bali. Wanita itu bahkan masih menemani Song Joong-ki saat dia kembali ke Korea usai menyelesaikan promosi dramanya di Singapura.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA