Iklan
Iklan

Sopir Taksi Online Tewas Dirampok Secara Sadis di Deliserdang

- Advertisement -
Seorang sopir taksi online tewas dirampok secara sadis di Jalan Telaga Dingin, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (4/9/2023) malam.

Sopir taksi online bernama Ramli Lumbangaol ini ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah. Hal ini disampaikan Kapolsek Sunggal, Kompol Candra Yudha. Dia juga mengkonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pelaku perampokan sudah berhasil diamankan.

“Iya, tadi malam, pelaku sudah kita amankan,” ujar Candra pada Selasa (5/9/2023).

Candra juga menjelaskan bahwa korban, akibat penikaman oleh pelaku perampokan, telah meninggal dunia. “Korbannya meninggal dunia, nanti kita sampaikan kronologisnya,” imbuhnya.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa awalnya korban menjemput pelaku di kawasan Kota Medan dengan tujuan menuju daerah Sei Mencirim.

Namun, ditengah perjalanan, korban diserang dan ditikam oleh pelaku, lalu dibuang di kawasan Jalan Telaga Dingin, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal.

Ketika ditemukan di lokasi tersebut, korban masih dalam kondisi hidup. Warga segera memberikan pertolongan, dan korban dilarikan ke rumah sakit.

Namun, dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhir.

Pelaku yang melarikan mobil korban akhirnya berhasil ditangkap setelah menabrak sepeda motor bermotor di kawasan Jalan Medan-Binjai.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA