Beranda ENTERTAINMENT Sosialita Jennifer Ipel Ditangkap karena Narkoba

Sosialita Jennifer Ipel Ditangkap karena Narkoba

Jennifer Ipel
Jennifer Ipel, istri pesinetron Ajun Perwira dikabarkan ditangkap karena narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat. Penangkapan sosialita yang jug akrab disapa Jennifer Jill Armand Supit dibenarkan oleh polisi melalui keterangan tertulis dengan menyebut artis berinisial JJ, yang tak lain istri pesinetron Anak Band.

Kabar Jennifer Ipel membuat akun Instagram perempuan yang tetap enerjik di usia 50 tahun itu dibanjiri netizen. Mereka membanjiri komentar pada unggahan terakhirnya, berupa video saat memasak bersama tiga kawan pria, Selasa, 16 Februari 2021.

Jennifer Ipel

Kebanyakan bertanya kebenaran kabar ditangkapnya Jennifer Ipel. “Mam, beritanya benar?” tulis @xyunitach. “Mami Je, ditangkap karena isilop?” tulis @lisaa-oktaa. “Gak nyangka,” tulis akun gosip @nyinyir_update_official.

Humas Polres Jakarta Barat, menyampaikan dalam keterangan tertulisnya, bahwa putri mendiang aktris senior, Rae Sita Supit itu tidak sendirian saat ditangkap.

Ia ditangkap di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara, Selasa, 16 Februari 2021. Ada kemungkinan, dua dari tiga pria di video itu termasuk yang dibekuk polisi.

“Pihaknya dibawah pimpinan kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora berhasil mengamankan 3 orang dimana salah satunya merupakan istri dari pesinetron film anak band yaitu berinisial JJ,” demikian bunyi keterangan tertulis dari Humas Polres Jakrta Barat.

Jennifer Ipel

Ada yang menilai penampilan Jennifer kurus karena mengkonsumsi narkoba. “Kurus karena narkoboy,” tulis @ndy090909. “Apa sama rekannya yang di video ini yaaa?” tulis @hidayat09 “Kayaknya sih lagi party gitu,” jawab @ndy090909.

Saat merayakan Hari Valentine, Jennifer Ipel mengunggah pernikahannya dengan Ajun Perwira. “My Valentines Man … my family.. My friends.. My Everything … eeh buset deh nih video,” tulisnya pada unggahan 14 Februari 2021.

Jennifer Ipel menikah dengan Ajun Perwira, dua tahun lalu. Pernikahan berbeda usia 17 tahun itu memang sering diliputi konflik yang diumbar di media sosial. (Tempo)