Beranda PERISTIWA Kota Tasikmalaya Heboh, Perempuan Muda Tewas Tanpa Celana Dalam di Kamar Kos

Kota Tasikmalaya Heboh, Perempuan Muda Tewas Tanpa Celana Dalam di Kamar Kos

Kota tasikmalaya
Warga Kota Tasikmalaya heboh, usai ditemukannya jenazah perempuan muda berdaster tanpa celana dalam di sebuah kamar kos, Rabu (17/2/2021) siang.

Warga Kampung Cibeber, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, menemukan jenazah perempuan itu telentang di atas kasurnya. Hal itu berawal ketika warga curiga korban tak keluar kamar padahal setiap hari ia selalu berangkat kerja.

Korban diketahui berinisial NM (31), warga Desa Sukamulih, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya. Selama ini, NM bekerja sebagai buruh pabrik garmen dekat dengan kawasan kosannya.

“Awalnya kita mendapatkan dari laporan warga temu mayat di kamar kos. Kita langsung lapor ke tim Inafis dan mendatangi lokasi kejadian,” ujar Kepala Polsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya, Inspektur Satu Endang Wijaya, Rabu (17/2/2021).

Kota Tasikmalaya

Endang menuturkan, Tim Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya langsung mengevakuasi jenazah korban serta mengumpulkan barang bukti serta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

Jenazah perempuan itupun langsung dibawa ke ruang kamar mayat RSUD Sooekardjo Kota Tasikmalaya untuk divisum.

“Pihak kepolisian bersama tim kesehatan dari Puskesmas Sambongpari langsung memeriksa lokasi kejadian dan jasad korban. Setelah kita cek memang benar, korban meninggal dunia dalam keadaan terlentang dan pintu kamar dikunci dari dalam,” tambahnya.

Petugas kepolisian bersama warga pun terpaksa membongkar pintu kamar kosan korban. “Dan, kunci kamarnya memang ada di dalam kamar. Diperiksa dari ponselnya korban komunikasi dengan siapa masih kita dalami ya,” ujar Endang.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, korban sudah dua hari terakhir tak keluar kamar kosnya. Petugas pun menemukan banyak puntung rokok dan asbak serta mendapati ponsel korban di samping jenazahnya.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian korban oleh Satreskrim Polresta Tasikmalaya.