Beranda PERISTIWA Video Perempuan Bugil Berjalan di Depan Mal Gegerkan Warga Tasikmalaya

Video Perempuan Bugil Berjalan di Depan Mal Gegerkan Warga Tasikmalaya

Perempuan Bugil
Video seorang perempuan bugil tengah berjalan dan bergaya bak foto model di depan sebuah mal, Jalan Pasar Wetan, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat kini viral di media sosial

Perempuan bugil dengan rambut seleher itu hanya mengenakan celana dalam, tanpa pakaian lain menutupi tubuhnya. Video perempuan pun tersebar di berbagai platform media sosial dan aplikasi WhatsApp pada Rabu (17/2/2021).

Dalam video berdurasi pendek tersebut terlihat perempuan ini membawa tas keresek hitam dan tas warna merah. Perempuan itu berjalan santai bak seorang model berjalan di atas cat walk. Dia tak memedulikan tatap orang-orang di sekitar lokasi kejadian depan mal Mayasari Plazza.

Menurut seorang tukang parkir, Yoyot (65), kali pertama dia melihat perempuan itu datang dari arah pertigaan Cihideung dan saat ditanya mengaku baru turun dari salah satu angkutan umum 03 jurusan Kawalu-Pancasila.

Perempuan Bugil

“Iya, tadi pagi datangnya perempuan itu sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Saya juga lagi di sini sama warga lainnya,” tambah dia.

Perempuan itu sengaja datang ke mal tanpa berpakaian dan sempat mulanya dikira orang gila. “Kami yang di sini semua kaget karena ada datang perempuan hanya memakai celana dalam saja awalnya. Atasnya bugil. Saya tanya, dia ternyata menjawab normal, katanya dia ke sini pakai angkot 03 dari Kawalu,” jelas Yoyot.

Perempuan bugil itu membawa keresek warna hitam dan berjalan santai masuk ke area parkiran dalam depan mal tersebut. “Saya kira orang gila, tapi ternyata normal dan melakukan hal itu dengan penuh kesadaran. Soalnya, dengan saya tadi sempat ngobrol,” kata dia.

Kejadian itu membuat warga resah dan segera meminta perempuan bugil itu untuk berpakaian dan meminta pergi dari tempat umum.

“Tadi, kita minta berpakaian saja dan menghentikan aksinya sampai diminta untuk segera pulang ke kampungnya di Kawalu. Kalau namanya saya tidak tahu, soalnya tadi kejadiannya cepat dan kita juga warga di sini kaget serta meminta perempuan itu untuk segera pergi saja,” ujar Yoyot.