Beranda SOSOK Sosok Michaela Paruntu, Wanita Cantik yang Dikianati Wakil Ketua DPRD Sulut

Sosok Michaela Paruntu, Wanita Cantik yang Dikianati Wakil Ketua DPRD Sulut

Michaela Paruntu
Michaela Paruntu atau Michaela Elsiana Paruntu bukanlah orang sembarangan, kini video saat ia menghadang mobil suaminya yang tengah membawa selingkuhan viral di media sosial bahkan menjadi sorotan.

Dalam video viral itu, Michaela Paruntu menghadang mobil Honda BRV bernomor polisi Polisi DB 1513 BJ. Mobil tersebut dikendarai sang suami, James Arthur Kojongian dan selingkuhannya.

James sendiri adalah politisi partai Golkar yang kini menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Michaela Paruntu nekat menghadang mobil itu karena memergoki suaminya bersama perempuan lain di dalam mobil tersebut.

Saat kejadian, banyak saksi yang melihat peristiwa yang terjadi di malam hari tersebut. Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Michaela Paruntu

Ada beberapa video yang beredar di media sosial Facebook dan WhatsApp grup. Di video pertama terlihat seorang wanita mengadang mobil hingga terseret beberapa meter. Setelah menyeret perempuan beberapa meter, mobil pun berhenti.

“Turun ngana (turun kamu), turun,” teriak perempuan yang mengadang sambil mobil tetap berjalan menyeretnya.

Kejadian ini membuat pengendara lain mendekati mobil. “Turun ngana (turun kamu), kasihan dia. Ini manusia,” teriak warga meminta pengemudi mobil itu untuk turun.

Perempuan itu kembali meminta orang yang berada di dalam mobil untuk turun. “Nyanda (tidak), ini perempuan turun dari oto (mobil). Kita pe laki (suami saya) dengan dia pe hugel (selingkuhannya) di dalam. Kita nda mo turun James,” teriak perempuan itu.

Michaela Paruntu Wanita Cantik yang Dikianati

Michaela Paruntu

Memilukan. Begitulah kiranya kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang dialami oleh dokter Michaela Elsiana Paruntu, istri sah dari James Arthur Kojongian, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara.

BACA JUGA  Ide Duetkan Jokowi – Prabowo pada Pilres 2024 Hanya Upaya Menjual Ketakutan

Betapa tidak. Perempuan anggun kelahiran Nottingham, Inggris, 1 Oktober 1982 itu dikhianati oleh James, yang usianya dua tahun lebih muda darinya. Padahal, selama ini, Michaela Paruntu menaruh cinta dan kasih sayang yang begitu besar kepada James.

James sendiri pun sempat pula mengumbar kata-kata manis kepada Michaela Paruntu yang akrab disapa Mika ini pada Oktober tahun 2019.

Michaela Paruntu

“Sesungguhnya pria bukanlah yang menginginkan sejuta wanita mengelilinginya, namun pria sejati lebih mengingkan satu wanita yang ia dapatkan dengan sejuta langkah perjuangan. Ini Anugerah Yg Terbaik,” tulis James di Facebook-nya, dengan mengunggah foto dirinya bersama Mika.

Namun, janji cinta sejati yang diucapkan oleh bibir James dalam upacara sakral pernikahan mereka hanyalah gelembung sabun belaka.

Minggu, 24 Januari 2021, setelah sekian lama mencium aroma perselingkuhan suaminya, Mika akhirnya memergoki James bersama perempuan lain yang lebih muda, di dalam mobil Honda BR-V dengan nomor pelat DB 1513 BJ yang dikemudikan oleh James, di Jalan Raya Tomohon.

Terkejut dan panik saat dihadang sang istri, James bersikap kasar. Ia tetap tancap gas meskipun istrinya berada di atas kap mobilnya.

“Tolong…tolong…aaaaaargh…,” teriak Mika, ketakutan dan geram.

Teriakan Mika sontak mengundang perhatian warga setempat. Berduyun-duyun orang turun ke jalan, menghadang mobil James dan menyelamatkan Mika.

Setelah mengetahui duduk perkara yang terjadi, warga kemudian memaksa James dan selingkuhannya, keluar dari mobil.

Detik-detik saat peristiwa itu terjadi terekam kamera, dan videonya viral di media sosial dan menjadi bahan perguncingan khalayak.

Michaela Paruntu

Mika memang bukan perempuan sembarangan. Dia berprofesi sebagai dokter dan sempat mencalonkan diri sebagai calon Bupati Minahasa Selatan pada Pilkada 2020 lalu, namun kalah. Ketika itu, Mika berpasangan dengan Ventje Tuela sebagai calon wakilnya.

BACA JUGA  Ajakan Neno Warisman Boikot Indomaret Pancing Amarah Publik di Media Sosial

Mika adalah adik kandung dari Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mantan Bupati Minahasa Selatan, yang kemudian bertarung di Pilgub Sulawesi Utara.

Ia pernah ikut ajang pemilihan Putra Putri Kota Tomohon pada 2019 silam, dan meraih gelar wakil dua atau juara 3.

Michaela Paruntu

Facebook Comments

Artikel sebelumya4 Perampok Bersenjata Gunting Ditangkap Polda Kepri
Artikel berikutnyaArab Saudi Diguncang Ledakan Keras