Iklan
Iklan

Sosok Praka Riswandi Manik Oknum Paspampres Terduga Pembunuh Warga Aceh Imam Masykur

- Advertisement -
Sosok Praka Riswandi Manik menjadi buruan warganet, usai terbongkarnya kasus penculikan dan penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya warga Aceh yang bernama Imam Masykur. Dugaan pelaku pembunuhan tersebut mengerucut kepada sosok anggota TNI tersebut.

Mirisnya, Praka Riswandi Manik tercatat sebagai salah satu anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

Kabar dugaan ini viral di media sosial dan berbagai media pemberitaan hingga pengacara kondang Hotman Paris turut memberikan tanggapan dan siap memberikan pembelaan.

“Kasus viral terbaru, apa benar almarhum ini dibunuh oleh seorang oknum TNI?????” tulis di akun instagram @hotmanparisofficial, Sabtu, 26 Agustus 2023.

“Sudah ribuan netizen DM dan WA hotman 911!. Tik hotman 911 siap meluncur apabila dibutuhkan oleh keluarga korban,” tulisnya.

Sementara itu, Pomdam Jaya telah melakukan penahanan terhadap oknum anggota Paspampres  yang diduga kuat melakukan perbuatan tersebut.

Biodata oknum Paspampres yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap warga Aceh, Imam Masykur dicari oleh warganet.

Diperoleh dari beberapa sumber inilah profil biodata Praka Riswandi Manik.

Praka Riswandi Manik adalah anggota TNI yang tergabung dalam Grup A Paspampres, anggota Ta Walis 3/3/11 Ki C Walis Yonwalprotneg.

Ia menjadi oknum Paspampres yang dituding sebagai pelaku penghilangan nyawa Imam Masykur yang berusia 25 tahun, warga Gampong Mon Keulayu, Gandapura, Bireun, Aceh.

Dari NRP Praka Riswandi Manik, dapat diketahui bahwa pria asal Aceh yang kini tinggal di Jakarta ini lahir pada 3 Juni 1994.

Dia juga menjadi anggota Polisi Militer jika melihat beberapa postingan media sosialnya. Riswandi Manik diketahui memiliki seorang istri bernama Evie Kurniati Risvie yang berprofesi sebagai seorang Bidan.

Mereka menikah pada 17 November 2018 dan saat ini telah memiliki satu orang anak yang akrab dipanggil dengan Ghazi.

Anggota Paspampres tersebut juga dikenal sebagai sosok yang hobi bermain sepak bola yang menjadi oleharaga dan hobi favoritnya.

Jauh sebelum menjadi Paspampres, ia menempuh pendidikan militer dan memulai keanggotaan sebagai TNI dengan pangkat Prada.

Biodata Praka Riswandi Manik

  • Nama: Riswandi Manik
  • Tempat, tanggal lahir: Aceh, 3 Juni 1994
  • Umur: 29 tahun
  • Agama: Islam
  • Profesi: TNI
  • NRP: 31130773030694
  • Istri: Evie Kurniati Risvie
  • Anak: 1
  • Facebook: Riswandi Manik
  • Instagram: @riswandi.manik.16

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA