Iklan
Iklan

Sound of Freedom Fim Tentang Perdagangan Anak Raih 2 Juta Penonton

- Advertisement -
Goya Cares, produser eksekutif dari film blockbuster baru berjudul SOUND OF FREEDOM, merayakan kesuksesan luar biasa dengan melampaui target lebih dari dua juta penonton untuk mewakili dua juta anak-anak yang diperdagangkan di seluruh dunia.

Meskipun Tim Ballard, yang dimainkan oleh Jim Caviezel, menyelamatkan banyak anak-anak, fokusnya pada misi menyelamatkan satu anak, Rocio, seperti perumpamaan Lost Sheep, di mana Good Shepherd meninggalkan kawanannya untuk menemukan satu domba yang hilang.

“Memang, setiap kehidupan memiliki nilai dan tujuan. SOUND OF FREEDOM mengungkap kebenaran ini,” kata Bob Unanue, Presiden dan CEO dari Goya Foods, dan Produser Eksekutif dari SOUND OF FREEDOM.

Goya Cares, terinspirasi oleh SOUND OF FREEDOM, adalah inisiatif global yang didedikasikan untuk memerangi perdagangan anak dan mendidik kesehatan mental anak.  Inisiatif ini menyatukan organisasi, sekolah, dan bisnis untuk menunjukkan solidaritas dan pada akhirnya melindungi orang-orang yang paling rentan, yaitu anak-anak kita.

Mitra koalisi dari Goya Cares membantu memulihkan, mengembalikan, dan menyatukan kembali para penyintas, sekaligus membantu meningkatkan kesadaran dan memberi sekolah-sekolah akses gratis ke pendidikan pencegahan yang membantu mengenali bahaya perdagangan anak melalui seri pendidikan oleh Goya Cares yang berjudul LIGHT.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Goya Cares, silakan kunjungi: www.goyacares.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA