Iklan
Iklan

Urovo Luncurkan “Enterprise Mobile Computer” Terbaru CT48 dan CT58

- Advertisement -
Urovo Technology, salah satu produsen AIDC terkemuka di dunia, meluncurkan Enterprise Mobile Computer terbarunya, CT48 dan CT58.

“Didesain dengan mengutamakan bobot yang ringan dan pengalaman pengguna yang nyaman, perangkat ini menawarkan kinerja dan kemudahan yang luar biasa demi memenuhi kebutuhan operasional jangka panjang,” ujar Herbert HuangProduct Director, Urovo.

Enterprise Mobile Computer CT58

  • Kinerja Tinggi: Didukung prosesor octa-core 2,0 GHz berkinerja tinggi dan sistem operasi Android 12.0.
  • Kenyamanan Terbaik: Desain ergonomis yang mempermudah pengoperasian dan bezel tipis agar mudah dilihat.
  • Mesin Pemindaian Profesional: Mesin pemindaian bawaan yang mudah memindai kode batang 1D/2D/bernoda/bengkok/rusak, didukung sudut pemindaian 25° yang dirancang khusus agar operator mudah mengerjakan tugas pemindaian.
  • Layar 5,5 inci: Dilengkapi layar 5,5 inci dengan kecerahan dan refresh rate tinggi.
  • Baterai berkapasitas besar: Dengan baterai 5.000mAh yang dapat diganti, produk ini dapat digunakan sepanjang hari.
  • Fokus cepat: Kamera belakang 13MP menggunakan teknologi fokus cepat PDAF.
    Ideal untuk industri logistik dan ritel, CT58 banyak dipakai di pos pengiriman barang, pengiriman ekspres, dan penyusunan barang di rak. Berkat desain berbobot ringan dan layar dengan bezel tipis, perangkat ini mudah dibawa.

Enterprise Mobile Computer, CT48

  • Kinerja Tinggi: Didukung prosesor octa-core berkinerja tinggi 2,0 GHz dan Android 12.0.
  • Mesin Pemindaian Profesional: Mesin pemindaian bawaan yang mudah memindai kode 1D/2D/DPM, didukung sudut pemindaian 25° yang dirancang khusus agar operator mudah mengerjakan tugas pemindaian.
  • Pengoperasian yang Nyaman dan Fleksibel: Lebar perangkat mencapai 66mm, sedangkan bobotnya mencapai 252 gram. Komponen pengatur ketinggian dan papan ketik (keypad) berukuran besar sehingga mencegah sentuhan yang tidak disengaja.
  • Alat Pengeras Suara (Speaker) yang Nyaring dan Jernih: Dengan speaker berkinerja tinggi, perangkat ini memiliki volume suara 100dB+ untuk feedback yang jelas di kondisi lingkungan yang berisik.

Didesain untuk sektor logistik, ritel, dan manufaktur, CT48 memiliki bodi yang ringan dan keypad besar, mengurangi kekeliruan akibat pengoperasian dengan satu tangan. Pengguna juga mudah melakukan input yang akurat sekalipun mengenakan sarung tangan.

CT58 dan CT48 kini dapat dites dan dipesan lewat urovo@urovo.com. Informasi lebih lanjut tentang produk dan kabar terbaru tersedia di
https://en.urovo.com/products/mobile/CT58.html
https://en.urovo.com/products/mobile/CT48.html

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA