Iklan
Iklan

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up International, Ada Thirty Seconds to Mars Hingga Turnover

- Advertisement -
Soundrenaline 2023 telah siap kembali dengan sejumlah nama-nama line up selanjutnya usai pengumuman di fase pertama. Salah satu festival musik ikonik dan juga progresif di Indonesia ini rupanya menjadi topik pembicaraan di dunia maya beberapa waktu lalu. Keramaian tersebut terjadi lantaran munculnya spekulasi sejumlah nama line up dari cuitan netizen yang terus membuat penasaran penikmat musik.

Dan akhirnya kepastian itu pun muncul dimana Ravel Entertainment hari ini secara resmi mengumumkannya di fase yang kedua para penampil dipanggung Soundrenaline 2023.

“Saat ini kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya siapa saja yang selanjutnya akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023 tanggal 2 hingga 3 September mendatang di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta. Untuk fase yang kedua ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan satu lagi yaitu The Devil Wears Prada. Kemudian untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan beraksi di panggung Soundrenaline 2023 ini adalah The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa dan The Panturas,“ jelas Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

Soundrenaline 2023

Thirty Second to Mars menjadi salah satu line up Soundrenaline 2023 yang cukup spesial karena sengaja diboyong langsung dari Amerika Serikat. Perlu diketahui bahwa pada bulan Agustus hingga Oktober, grup yang beranggotakan Jared Leto (vokal, gitar, bass, keyboard, penulis lagu) dan Shannon Leto (drum, perkusi) tersebut sedang menggelar tur Amerika dan tidak ada jadwal ke wilayah Asia atau pun Eropa.

Tapi untuk memenuhi animo penikmat musik, Ravel Entertainment kemudian mampu mengajak band yang baru saja merilis single “Stuck” tersebut untuk terbang ke Indonesia dan khusus tampil di Soundrenaline 2023.

Begitu juga Turnover, skuad alternatif rock asal Virginia, Amerika, yang digawangi dua bersaudara Austin Getz (vokal), kemudian Casey Getz (drum), Danny Dempsey (bass) serta Nick Rayfield (guitar) ini ternyata memiliki fan base yang lumayan besar di Indonesia. Tak salah jika kehadiran mereka di Soundrenaline 2023 menjadi salah satu penampilan yang juga dinati-nanti oleh khalayak penimat musik.

Soundrenaline 2023

Ravel Entertainment pun telah melakukan langkah progressif dengan mendatangkan makin banyak lagi performer manca negara papan atas dan menjadi lebih adaptif dengan memasukkan lebih banyak lagi line up dari berbagai genre musik. Soundrenaline bukan hanya sebagai wadah mengapresasi karya seni, bakat, dan musik, serta memberikan panggung untuk para musisi dan artis dalam mengimplementasikan kreasi kreatifnya, melainkan juga sebagai salah satu festival musik ikonik dan progresif yang selalu menggambarkan bentuk kemajuan yang sejati. Bukan hanya dari segi performernya saja, tapi juga secara konsep Soundrenaline-nya itu sendiri.

Perhelatan Soundrenaline di tahun ke-19 ini pastinya bakal menghadirkan sajian progresif dan adanya berbagai kejutan lainnya, yang diharapkan tidak sekedar memberikan experience menikmati festival musik ikonik melainkan juga dapat menginspirasi penikmat musik.

 “Demi mengakomodir animo yang cukup besar, akan ada tiket Soundrenaline 2023 Presale 2 yang dibuka mulai jam 10 pagi tanggal 28 Juni dengan harga 1 Day Pass adalah Rp 1.588.000 dan untuk 2 Day Pass Rp 2.588.000 (semua harga sudah termasuk pajak).  Bagi para penikmat musik, pastinya bakal ada lagi kejutan besar line up tapi sekarang masih disimpan yang nantinya akan diumumkan pada fase ketiga. Saya jamin tidak kalah keren!,” tutup Ravel.

Segera kunjungi Tokopedia tiket event agar dapat segera memiliki tiket Soundrenaline 2023. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi www.soundrenaline .id . Sampai jumpa di panggung Soundrenaline 2023!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA