Iklan
Iklan

Stadion Nasional My Dinh Diklaim Lebih Baik Jelang Laga Semifinal Piala AFF 2022

- Advertisement -
Vietnam akan menjamu Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (9/1) malam WIB. Markas Golden Stars yakni Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, kini diklaim sudah dalam kondisi yang jauh lebih baik untuk menggelar laga tersebut.

Diwartakan Bongdaplus, sebelumnya Stadion Nasional My Dinh berkapasitas 40 ribu penonton ini sempat mendapat sejumlah kritik. Itu lantaran kondisi rumput yang keras serta kebersihan area stadion kurang terjaga.

Namun, kini berkat bantuan dari pemerintah setempat, stadion yang dibangun pada 2002 silam itu seperti punya wajah baru. Terlihat kondisi di dalam maupun sekitar lokasi stadion sudah rapi dan bersih.

“Upaya dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, Departemen Pendidikan Jasmani dan Olahraga Umum dan Kompleks Olahraga My Dinh telah membantu Stadion My Dinh memiliki penampilan yang lebih positif, sebelum leg kedua semifinal Piala AFF 2022 antara dua tim. Vietnam dan Indonesia terjadi,” tulis laporan tersebut.

Sebanyak 100 sukarelawan telah dikerahkan untuk membersihkan area stadion jelang laga semifinal Piala AFF. Oleh karena itu, dewasa ini Stadion Nasional My Dinh tampak berubah penampilannya.

Hal ini juga dilakukan demi bisa menyambut seluruh suporter baik kubu tuan rumah maupun tim tamu. Dengan ini diharapkan pada laga nanti seluruh penggemar dapat nyaman saat menonton pertandingan.

Kendati Stadion Nasional My Dinh sudah lebih baik secara kebersihan, namun masih ada kritik terhadapnya. Itu karena rumput stadion hingga kini masih belum berwarna hijau cerah sehingga kualitasnya masih diragukan.

Akan tetapi, secara keseluruhan stadion kebanggaan rakyat Vietnam itu sudah siap untuk menghelat laga semifinal nanti. Dijadwalkan bentrok antara Vietnam vs Indonesia akan berlangsung pada Senin (9/1) mulai pukul 19.30 WIB.

Adapun pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia seri 0-0 dengan Vietnam. Indonesia punya peluang lolos ke final jika minimal meraih hasil seri dengan mencetak gol sebab adanya aturan gol tandang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA