Iklan
Iklan

STEPIN, Platform “K Pop Dance AI”, Diluncurkan di Lebih dari 170 Negara di Seluruh Dunia

- Advertisement -

Sidewalk Entertainment, usaha rintisan yang bergerak di sektor kecerdasan buatan (AI) di Seoul, Korea Selatan, resmi meluncurkan platform “K Pop dance AI”, STEPIN, di lebih dari 170 negara di seluruh dunia. Peluncuran STEPIN menandai kiprah Sidewalk Entertainment di pasar internasional.

STEPIN adalah platform K Pop dance AI yang memakai teknologi real-time motion tracking AI. Pengguna dapat bermain dengan memilih moda Practice dan Challenge.

STEPIN menawarkan sejumlah fitur seperti dance learningdance skoring, dan motion analysis replay. Dengan mengintegrasikan media sosial dan gaming, pengguna dapat melakukan K Pop dance AI, kapan saja, di mana saja.

Salah satu fitur unggulan STEPIN terletak pada sistem pemberian skor lewat analisis gerakan yang akurat. Maka, pengguna dapat berkompetisi dan tercantum dalam peringkat yang disusun secara langsung lewat sistem skor. STEPIN mengungguli dance game lain berkat kemampuannya melacak gerakan dengan akurat lewat ponsel pintar, tanpa memerlukan alat tambahan.

Setelah dilansir pertama kalinya di Asia Tenggara pada September lalu, fitur STEPIN terus mengalami peningkatan berdasarkan masukan dari pengguna lokal. Untuk basis pengguna global, STEPIN kini tersedia dalam sembilan bahasa, termasuk bahasa Inggris, Korea, Jepang, Spanyol, dan Indonesia.

STEPIN juga menjadi sponsor resmi dalam ajang dance competition Mnet “Street Woman Fighter 2”. Dalam episode terakhir yang disiarkan pada 31 Oktober lalu, anggota Mannequeen terlibat dalam kompetisi dance score di STEPIN. Setelahnya, jumlah unduhan STEPIN meningkat lebih dari 184%.

Kibong Kook, CEO, Sidewalk Entertainment, berkata “STEPIN adalah format layanan baru yang menyatukan teknologi canggih AI dan K pop dance AI. Dengan fitur seperti sistem skor dan peringkat, keseruan dan kegembiraan K Pop dance AI meningkat drastis. Kami ingin menghadirkan tren baru dalam K-Pop global.”

Kibong Kook adalah pro-gamer generasi pertama yang ikut merintis industri e-sports Korea. Dia mendirikan Sidewalk Entertainment sebagai usaha rintisan teknologi AI.

Saat ini, STEPIN menggelar dance challenge “Chili” pada aplikasinya, serta terus berinteraksi dengan pengguna di seluruh dunia lewat berbagai kegiatan dan konten pada masa mendatang.

At the moment, STEPIN is hosting the ‘Chili’ dance challenge event within the app, and plans to continuously engage with users around the globe through various events and content in the future.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA