Iklan
Iklan

Suami Merantau, Ibu Sekdes Lampiaskan Nafsu Bersama Selingkuhan di Kantor Desa

- Advertisement -
Ibu Sekdes lampiaskan nafsu bersama selingkuhan saat suami merantau ke Jakarta. Perbuatan mesum yang dilakukan oknum sekretaris desa (Sekdes) di Desa Ciomas, Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah ini membuat warga marah.

Mirisnya, ibu Sekdes lampiaskan nafsu bersama selingkuhannya itu justru dilakukan di kantor pemerintahan desa. Sedangkan pasangan mesumnya adalah seorang pendamping desa.

Ibu Sekdes yang terpergok mesum di kantornya ini diketahui berinisial FS (28). Sementara pasangan selingkuhnya adalah IN(36).

Perbuatan mesum antara FS dan IN tersebut dilakukan pada Selasa (15/11/2022) di kantor desa sekitar pukul 14.00 WIB lalu.

Perbuatan keduanya sempat terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. Buntut dari kejadian tersebut, warga Desa Ciomas akhirnya menggelar aksi unjukrasa.

Aksi tersebut dilakukan di Balai Desa setempat. Mereka menuntut ibu Sekdes untuk mengundurkan diri. Tuntutan tersebut selain disampai secara langsung, juga dibuat dalam berbagai spanduk.

Salah satu tulisan dalam spanduk adalah “Buang Sampah pada Tempatnya (Ciomas Bergoyang), Desa Kami tidak Mau Memperkerjakan Lo***.”

Ketua BPD Desa Ciomas, Cecep Komaridun mengatakan, sekdes tersebut diminta untuk mengundurkan diri.

“Kami mewakili warga minta kepada kepala desa, oknum sekdes mencoreng nama Desa Ciomas diminta agar mengundurkan diri,” ucap Cecep.

Kepala Desa Ciomas, Poniran berjanji akan memenuhi tuntutan warga. “Atas tuntutan warga, Sekdes Ciomas akan diberhentikan,” tegas Poniran.

Poniran melanjutkan, aksi tak terpuji tersebut berlangsung ketika jam makan siang. “Kejadian dilakukan pada Selasa (15/11/2022) di kantor desa sekitar pukul 14.00 WIB.”

“Wanitanya adalah FS, sekdes, dan laki-lakinya IN pendamping desa,” kata Poniran.

FS masih memiliki suami yang sedang merantau di Jakarta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA