Iklan
Iklan

Sudah Beli Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2023? Ini Tempat Penukarannya

- Advertisement -

Bagi Anda yang sudah membeli tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 nanti. Anda harus tahu tempat penukarannya. Karena sebelum bisa masuk area sirkuit untuk nonton langsung MotoGP Mandalika 2023, e-ticket yang Anda dapatkan harus ditukarkan dahulu menjadi bentuk fisik.

Ada lima lokasi penukaran tiket nonton MotoGP Mandalika 2023, satu di Jakarta dan empat di Nusa Tenggara Barat tempat sirkuit Mandalika berada.

Di Jakarta, penukaran tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 bisa dilakukan di Ground Floor, Lobby Utara gedung Sarinah, Jakarta Pusat.

Lokasi ini melayani penukaran seluruh kelas tiket dari VIP Premiere dan Deluxe, Grandstand Premium dan Regular, serta Festival.

Lokasi penukaran tiket di Sarinah sendiri hanya bisa dilakukan sebelum balapan, yaitu dari 5 hingga 8 Oktober 2023 nanti dengan jam operasional 10-22.00 WIB.

Setelah 8 Oktober, penukaran tiket MotoGP Mandalika 2023 hanya bisa dilakukan di empat lokasi yang tersebar di Lombok, NTB.

Tiga di antaranya adalah BLKLN NTB, Eks Bandara Selaparang, dan GOR Tripat yang melayani penukaran tiket Grandstand Premium dan Regular, serta Festival.

Ketiga lokasi tersebut akan melayani penukaran tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 dari 11 hingga 15 Oktober, dengan jam operasional 8-17.00 WITA.

Sementara lokasi terakhir berada di Bandara Internasional Lombok, tepatnya di area parkir Masjid Al-Faradis yang hanya melayani penukaran tiket VIP Premiere dan Deluxe.

Lokasi ini akan dibuka selama lima hari, tepatnya dari 12 hingga 15 Oktober dengan jam operasional 8-17.00 WITA.

Jangan sampai ketinggalan jadwal penukaran tiket, salah-salah bisa gagal nonton langsung MotoGP Mandalika 2023.

Apalagi balapan diprediksi berlangsung seru, mengingat perebutan gelar Juara Dunia MotoGP 2023 tengah ketat diperebutkan Pecco Bagnaia (Lenovo Ducati) dan Jorge Martin (Pramac Ducati).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA