Iklan
Iklan

TUMI dan Tottenham Hotspur Women Resmi Bekerjasama untuk Musim 2023-2024

- Advertisement -

Merek produk perjalanan dan gaya hidup internasional TUMI mengumumkan kemitraan bersama Tottenham Hotspur Women untuk musim ini.

TUMI telah menjadi Mitra Bagasi Formal Resmi Tottenham Hotspur Women dan akan ditampilkan di bagian belakang kaos pemain selama semua pertandingan – yang pertama untuk merek gaya hidup.

Pemain, pelatih, dan staf pendukung akan bepergian dengan produk TUMI yang dipersonalisasi untuk membantu menghadirkan fungsionalitas dan kemudahan dalam perjalanan mereka untuk setiap pertandingan kandang dan tandang musim ini.

Produk termasuk potongan-potongan dari beberapa koleksi ikonik TUMI, seperti casing 19-Wheeled 4 Degree International Expandable, Alpha Bravo Search Backpacks, kantong Voyageur Madeline Cosmetic, ransel Just in Case dan kubus kemasan dua sisi.®

Kemitraan terbaru ini semakin memperkuat hubungan TUMI dengan Klub, setelah sebelumnya bermitra dengan tim Putra untuk Tur Asia-Pasifik baru-baru ini. Kapten tim putra Heung-Min Son, sementara itu, juga merupakan duta TUMI global.

“Kesempatan untuk terus memperluas dan semakin memperkuat kemitraan TUMI dengan Tottenham Hotspur Women adalah perpanjangan alami bagi kami dan sejalan dengan komitmen kami untuk menyempurnakan perjalanan dalam mengejar hasrat mereka. Produk TUMI berakar pada keunggulan dan daya tahan, dan mampu mendukung para pemain tim Wanita tampil di level tertinggi mereka adalah suatu kehormatan besar, “kata Jill Krizelman, Wakil Presiden Senior Pemasaran Global dan eCommerce di TUMI.

Todd Kline, Chief Commercial Officer, Tottenham Hotspur, mengatakan: “Klub memegang TUMI dan produk-produknya dalam hal yang sangat tinggi setelah kemitraan yang sukses baru-baru ini. Kami tahu bahwa pemain kami akan mendapat manfaat besar dari produk TUMI dalam perjalanan mereka ke dan dari pertandingan. Tepat menjelang pertandingan kandang pertama kami musim ini, kemitraan baru ini menambah kegembiraan untuk kampanye mendatang dan membantu menunjukkan betapa menyenangkannya dikaitkan dengan Tottenham Hotspur Women.”

Logo TUMI pertama kali akan muncul di kaos pemain selama pertandingan WSL kandang pertama hari Minggu ini musim ini melawan Bristol City Women. Ikuti terus @tumitravel dan @spurswomen saluran sosial.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA