Iklan
Iklan

Sudo Brew, Tak Hanya Jual Kopi Tapi Jual Kualitas, Rasa Dan Kenyamanan

- Advertisement -
Sudo Brew kembali membuka satu outlet di Indonesia tahun 2022 ini, setelah sebelumnya membuka di Jakarta dan Malaysia.

Outlet terbaru Sudo Brew yang dibuka di kawasan Bekasi ini adalah outlet kedua yang dibuka di  Indonesia.

Menurut CEO Sudo Brew Indonesia Muhammad Isa Anshari, pihaknya akan fokus ke ekspansi di Indonesia.

Sudo Brew
Foto : Istimewa

“Kita sementara ini fokus ke ekspansi dulu aja, karenakan kami tim baru ya. Perlu banyak belajar, karena Sudo Brew ini brand baru kopi. Kenapa kita pilih galaxy sebenarnya biar ga jauh dari Cakung,”ujar Isa Anshari saat di temui di Grand Opening di Pulo Sirih Utama Blok FE, Galaxy Bekasi, Jumat (25/3/22).

“Harapannya sih tahun ini bisa buka lebih dari dua sih. Target Secara keseluruhan Sudo Brew jadi brand yang benar – benar dikenal orang setelah brand besar yang sudah ada, “kata Isa Anshari.

Kelebihan kopi di Sudo Brew semua proses dikerjakan sendiri dengan kualitas pekerja yang mumpuni.

Sudo Brew
Foto : Istimewa

“Kami dari proses roasting hingga jadi melakukan sendiri dan kita ada tempat untuk mengolahnya. Yang kita beli hanya biji kopinya. Mulai Kopi jenis Arabika, Robusta.”kata Isa.

Soal persaingan menurut Isa, pihaknya tak merasa bersaing karena dari segi pasar dan menu berbeda.

“Kami merasa tak bersaing dengan kedai kopi lainnya, karena kita tidak mengejar market target mereka. Dari sisi harga memang berbeda. Tapi Yang kami jual memang kualitas, rasa dan Kenyamanan.

Sudo Brew
Foto : Istimewa

“Dari pengalaman outlet pertama kami di JGC, dari pengalaman kostumer mereka merasa nyaman, disana kami melihat kayak kantor mereka pindah karena saking nyamannya disana, dan sasaran kami semua kalangan.”ujar Isa.

Perlu diketahui bahwa Sudo Brew itu di Indonesia dimana pemiliknya itu orang Indonesia karena keluarganya tinggal di Malaysia.

“Pandemi kemaren gak bisa ke Indonesia ya. Nah ada beberapa cafe disana yang tutup salah satunya ada cafe namanya Sudo Brew. Itu punya anak -anak muda, anak anak IT . Dan kebetulan anak yang punya itu suka disitu karenakan IT dia. Karena selama Pandemi tidak berjalan dicari tahu kenapa begitu dicari tahu kenapa ternyata tutup karena Pandemi dan pemiliknya anak anak muda jadi gak ada management nya. Akhirnya ditanya kenapa ga buka lagi dan biasalah banyak faktor akhirnya coba dinego, pemilik Sudo Brew awalpun bersedia. Pembelian pun benar – benar legal ya. Pake lawyer pake notaris Karena suka nama sudo nya dibawa ke sini (Indonesia). Itu cuma nama doang kita beli,”kata Isa.

Sudo Brew
Foto : Istimewa

“Kenapa buka di Indonesia dan di Malaysia, karena pemilik pingin buka di sana karena anaknya disana anak IT dan kebetulan anak yang punya suka disitu. Tapi ekspansi Kalau yang di luar sana kembali ya karena manajemennya dan Perusahaan kami Sudo terdaftar di Indonesia,”tutup Isa.

Di Sudo Brew tak hanya menikamti kopi dan cemilan aja, Costumer juga bisa menikmati Main Course yang ada di sini. Selamat Mencoba.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA