Beranda ENTERTAINMENT SupermodelMe Hadir dengan Bintang-Bintang Ternama

SupermodelMe Hadir dengan Bintang-Bintang Ternama

SupermodelMe
Refinery Media, rumah produksi ternama yang meraih penghargaan atas berbagai konten menarik untuk jaringan televisi internasional, kembali menghadirkan program kompetisi populer dengan format reality show, SupermodelMe.

SupermodelMe musim terbaru menampilkan konsep dan tantangan baru, bintang-bintang ternama, dan mengandalkan kesuksesan dari lima musim sebelumnya. Program multiplatform ini juga sukses meraih beberapa nominasi penghargaan internasional dan telah ditayangkan di 13 negara di seluruh dunia.

Diproduksi oleh Refinery Media, program ini melibatkan Subaru Asia sebagai Presenting Sponsor dan didukung Singapore Airlines Kris Shop. Pada Juni lalu, SupermodelMe Musim Ke-6 telah diproduksi di Singapura, dengan peserta 12 model beraspirasi dari delapan wilayah di Asia, yakni Singapura, China, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, serta Vietnam.

Dengan mengangkat tema pemberdayaan wanita, musim terbaru ini berjudul “SupermodelMe Revolution”, dan menampilkan konsep baru dalam kompetisi model dengan format reality show: program yang modern, unik, dan mencerminkan perjuangan menjadi model profesional serta panutan wanita masa kini.

SupermodelMe

Program reality show untuk profesi model dari Refinery Media, termasuk SupermodelMe Musim Ke-1 hingga Musim Ke-5 dan Asia’s Next Top Model Cycles 5 & 6, telah melahirkan Model dan Social Media Influencer generasi baru.

Dalam musim terbarunya, supermodel yang berpartisipasi akan menghadapi berbagai tantangan baru. Mereka juga akan mengikuti ajang olahraga intensif dan proyek-proyek yang berkaitan dengan dunia mode.

Program ini akan menguji mental dan fisik mereka dalam industri mode yang dipenuhi persaingan sengit. Mereka mengikuti seluruh kegiatan ini dan tinggal dalam satu rumah sekaligus saling bersaing.

Program serial “SupermodelMe Revolution” ingin menantang seluruh jiwa dan raga para model ini. Hanya satu peserta yang akan tampil sebagai pemenang SupermodelMe. Sang pemenang SupermodelMe akan menjadi Duta Merek Subaru, menghiasi sampul depan majalah Harper’s Bazaar, dan meraih kontrak kerja dengan Storm Model Management.

BACA JUGA  10 Langkah Agar YouTube Anda Menghasilkan Uang

Selain model-model baru dan berusia muda, SupermodelMeRevolution juga menampilkan sejumlah sosok populer dan ternama di dunia mode.

Program ini dibawakan supermodel dan aktris Cindy Bishop, serta didukung juri terkenal, termasuk Fotografer asal Amerika Yu Tsai—sosok terkenal yang membintangi America’s Next Top Model Cycle 22 dan Cycle 23, Hanli Hoefer—presenter TV dan pembawa acara, Ase Wang—aktris asal Singapura, model, dan pebisnis, serta Catriona Gray—model berdarah Filipina-Australia, penyanyi, dan Miss Universe 2018.

Musim ini juga akan menghadirkan sejumlah bintang dari beberapa musim sebelumnya sebagai task master, yakni Monika Sta. Maria—model asal Filipina dan juara kedua Asia’s Next Top Model (Cycle 3) dan Dana Slosar—model asal Thailand dan pemenang Asia’s Next Top Model (Cycle 6). Keduanya akan membimbing para peserta dan menjadi konsultan.

“Setelah penantian panjang, kami sangat gembira menghadirkan kembali SupermodelMe musim terbaru. Saya sangat menggemari program ini, dan, pada musim ini, kami tak hanya melakukan sesi pemotretan, peragaan busana, atau pengambilan video, namun juga menantang keahlian para peserta. Kami menemui sejumlah tantangan akibat Covid-19 dan harus menerbangkan peserta internasional ke Singapura. Kami pun harus menjamin seluruh keselamatan kru dan peserta. Meski demikian, semua upaya ini membuat kami dapat kembali memproduksi tayangan orisinal tersebut. Para penggemar akan menikmati berbagai momen seru dan penuh tantangan,” ujar Karen Seah, Pendiri dan Executive Producer, Refinery Media.

“Kami membuat terobosan dalam program televisi multiformat yang dibuat secara lokal dan diakui secara internasional. Program ini telah menjadi tayangan transformatif dan berdampak positif, baik bagi dunia mode dan kehidupan para peserta. Musim ini pun mengusung semangat yang sama—kami ingin mengangkat bakat-bakat mode di wilayah lokal dan regional, serta tema pemberdayaan perempuan di dunia mode dan profesi model.”

BACA JUGA  Setelah Nonton Video Syur Gisel dan Nobu, Wijin Tetap Sayang

“AXN Asia gembira menjadi Official Broadcast Partner bagi Program SupermodelMe Revolution,” kata Avani Bhanchawat, Vice President & Head, Revenue, KC Global Media (KCGM) Asia, jaringan televisi yang mengelola AXN di 17 wilayah Asia.

“Sebagai kanal hiburan berbahasa Inggris yang terkemuka di Asia, kami berkomitmen menawarkan konten bermutu dan relevan yang digemari audiens. SupermodelMe Revolution menjadi program unggulan yang melengkapi berbagai konten Produksi Orisinal, serta mengangkat bakat-bakat baru dan potensial di Asia. Kami ingin menghadirkan program ini bagi basis penggemar kami yang terus berkembang pada platform linear dan digital.”

SupermodelMe
SupermodelMe Kembali Hadir dengan Bintang-Bintang Ternama (PRNewsfoto/Refinery Media)

“Program ini menjadi sarana dan peluang bagi perempuan muda di Asia yang berani bekerja keras, membuat terobosan untuk pribadi mereka dan dunia profesional. Bagi Subaru, program ini mencerminkan nilai-nilai kami, yakni meningkatkan performa dan teknologi pada mobil-mobil dan jaringan kami, serta mewujudkan keunggulan dalam seluruh kiprah kami bagi para pelanggan. Kegigihan, motivasi, dan kerja keras merupakan nilai-nilai yang kami miliki,” ujar Glenn Tan, Deputy Chairman & Managing Director, Tan Chong International Limited.

“Lewat pengalaman tersebut, saya berharap para peserta dapat melakukan terobosan, menginspirasi orang lain untuk mencoba hal-hal baru, dan membuat pencapaian dengan caranya sendiri.”

Program SupermodelMe pertama kali diproduksi dan ditayangkan lewat internet pada 2009. Sejak itu, SupermodelMe telah berkembang menjadi program multiplatform yang menampilkan episode mingguan lewat televisi dan webisode lewat internet tentang kisah-kisah di balik layar.

Berkat integrasi digital yang unik dan lintasplatform, SupermodelMe sukses meraih sejumlah nominasi penghargaan bergengsi, termasuk “Best Cross-Platform Content” di ajang Asian Television Awards 2012, “Best Non-Fiction” di ajang International Digital Emmy Awards 2013, dan “Best Editing” di ajang Apollo Awards 2014.

BACA JUGA  Ellerie Marie Bintang Tik-Tok yang Lahir di San Diago AS

SupermodelMe juga telah ditayangkan di 13 negara di seluruh dunia, sedangkan, program televisi SupermodelMe berhasil menjangkau lebih dari 30 juta orang.

Jadwal tayangan perdana SupermodelMe Revolution di Asia adalah 11 Oktober 2021, Senin, pukul 7:55 malam (SGT), di AXN Asia, dan 13 Oktober 2021, Rabu, pukul 10:00 malam (SGT), di AXN Taiwan.

Musim ini terdiri atas 10 episode mingguan. Informasi lebih lanjut tentang para peserta dan program ini segera dirilis dalam waktu dekat. Ikuti @supermodelme di Instagram, Facebook atau www.supermodelme.tv untuk memperoleh kabar terbaru.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAbu Janda Masuk ICU karena Terpapar Wabah Covid-19
Artikulli tjetërSertifikat Dokter untuk Tes Antigen Mandiri Bisa Didapatkan Secara Daring