Iklan
Iklan

Sertifikat Dokter untuk Tes Antigen Mandiri Bisa Didapatkan Secara Daring

- Advertisement -
DrAnsay.com, pasar terdepan untuk sertifikat dokter secara daring, sekarang ini menawarkan sertifikat uji daring tes rapid antigen mandiri di seluruh dunia untuk menghindari berbagai kesulitan, risiko infeksi, dan biaya pemeliharaan lokasi pengujian.

Untuk mendapatkan sertifikat dokter dengan pengujian secara daring, pertama-tama pengguna harus menggunakan tes mandiri rapid antigen standar, yang dapat digunakan oleh pemakainya kapan saja di mana saja.

Setelah sepuluh menit, pemakai akan melihat hasil tes dan menjawab kuesioner di www.DrAnsay.com kapan saja. Dalam tiga menit pengguna akan menerima sertifikat uji dalam 14 bahasa dalam bentuk file PDF 24/7 setelah verifikasi oleh dokter daring.

Sertifikat uji ini memenuhi semua persyaratan untuk perjalanan ke Jerman, AS, Inggris, Spanyol, Italia, Turki, Prancis dll., jika pengguna tidak mempunyai paspor vaksinasi atau imunitas. Khusus untuk AS, sertifikat uji dengan validasi yang sah secara hukum juga menyertakan konfirmasi medis bahwa pengguna tidak memiliki gejala dan aman untuk terbang.

“Di masa pandemi Corona, perjalanan, kerja, sekolah dll. yang aman untuk seluruh warga dunia hanya dimungkinkan dengan pengujian rapid antigen secara massal. Hanya layanan daring efisien kami yang sekarang ini dengan cepat dan mudah memungkinkan jutaan sertifikat dokter uji mandiri seperti ini di seluruh dunia,” ujar pengacara dan CEO Dr. jur. Can Ansay

Layanan ini melengkapi “Paspor Imunitas” COVID-19 daring pertama di dunia untuk penyintas yang sudah diluncurkan pada 18 Juni 2020.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA