Iklan
Iklan

Surya Paloh Targetkan 7 Juta Suara Nasdem di Pemilu 2024

- Advertisement -
Ketum NasDem, Surya Paloh, menargetkan partainya bisa mendapat tambahan suara sebanyak sekitar 7 juta pada Pemilu 2024 mendatang. Ia optimistis hal itu bisa tercapai, apalagi pada Pemilu 2019 lalu yang merupakan pilpres perdana mereka, suara NasDem mencapai 12,68 juta.

“Pemilu 2024 yang akan datang saya berharap suara nasional kita minimal 18 juta ke arah 20 juta,” kata Surya Paloh, dikutip dari kumparan pada Senin (26/6).

“Berapa kursi nasional yang mau kita perebutkan khusus untuk DPR RI? Insyaallah dalam bayangan saya, targetnya tercapai 100 kursi,” sambungnya.

Paloh lalu meminta seluruh kader NasDem mempersiapkan strategi kemenangan dengan matang. Menurutnya, Pemilu 2024 adalah ujung tombak eksistensi NasDem dalam kontestasi politik Indonesia.

“Kalau kita bisa merebut momentum ini, itu artinya saya mempunyai confidence, yakin dan percaya, tidaklah salah pada pemilu berikutnya, pemilu tahun 2029 yang akan datang secara nasional target kita adalah partai pemenang pemilu,” ucap Paloh.

Salah satu mencapai target tersebut, di antaranya adalah menyusun marketing hingga menarik dukungan dari keluarga.

“Maka anggap lah ironis ketika satu rumah ada 8 keluarga dan berpihak pada NasDem hanya diri kita sendiri. Memang ini harus kita kondisi apalagi dalam posisi kita di Bali ini,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA