Beranda Otomotif Suzuki All-New XL6 2022 Dibanderol Rp 212 Jutaan

Suzuki All-New XL6 2022 Dibanderol Rp 212 Jutaan

Suzuki
Sumber Foto/www.indiacarnews.com
Suzuki All-New XL6 2022 merupakan produk baru yang resmi diluncurkan, namun produk tersebut baru tersedia di India, tampil dengan beberapa penyegaran dari versi sebelumnya.

Suzuki All-New XL6 2022 diproduksi oleh perusahaan asal Jepang ini menambahkan beberapa fitur dan perubahan tampilan. Kini, desain mendapatkan pembaruan seperti bagian depan yaitu grille dan bumper mobil semakin sangar.

Sebagai Sport Utility Vehicle, Suzuki All-New XL6 ini menggunakan pelek dual-tone berukuran 16 inci. Hal tersebut telah ditingkatkan yang sebelumnya berukuran 15 inci. Dari sisi belakang, mobil baru itu juga mendapatkan pembaruan yang diberi efek tajam dan smoke.

Manager Director dan CEO Maruti Suzuki, Hisashi Takeuchi menjelaskan bahwa model baru ini mendapatkan sambutan meriah dari konsumen. Bahkan, mobil tersebut menjadi kelas MPV premium di antara model lainnya.

Suzuki
Suzuki All-New XL6 2022

“Aspirasi pelanggan kami yang terus berkembang akan kendaraan utulitas premium yang lebih berani dengan menawarkan fitur-fitur kini yang telah mendorong kami untuk memperkenalkan All-New XL6 ini,” ujar Takeuchi, Jumat 22 April 2022.

Produk barunya ini sekarang miliki fitur kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara. Adapun sejumlah fitur pada mobil ini mulai dari sistem pemantauan tekanan ban, kamera 360 derajat yang akan membantu pengemudi dalam proses parkir, hingga Electronic Stability Program.

Selain itu, mobil baru ini juga telah ditambahkan kursi bagian depan berventilasi dan tekonologi baru yang terhubung Suzuki Connect, sebagai kompatibiltas jam tangan pintar. Untuk interior, mobil ini kurang lebih sama dengan model lainnya yakni Ertiga.

Bicara soal mesin, Suzuki All-New XL6 ini telah ditingkatkan dengan menggunakan mesin bensin K15C DualJet berkapasitas 1,5 liter dengan tenaga sebesar 100 daya kuda dengan torsi mencapai 136 Newton meter.

BACA JUGA  Service Mobil Pakai Asuransi, Cek Bengkel Rekanannya!

Perusahaan mengklaim bahwa bahan bakar pada transmisi manual adalah 20,97 kilometer per liter, sedangkan untuk transmisi otomatis 20,27 km per liter. Untuk harga, mobil baru ini dibanderol  1,12 juta Rupee atau sekitar Rp212 jutaan.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakBus NPM Alami Aksi Kejahatan di Km 181 Tol Trans Sumatera
Artikulli tjetërMario Suryo Aji Catat Waktu Tercepat di FP2 Moto3 Portugal