Iklan
Iklan

Swag Event Edisi 41 Ada ”Lelaki Satu Wanita” Sigit Wardana Hingga Ratu Aulia

- Advertisement -
Swag Event yang dihelat pada Selasa malam, 1 Agustus 2023 kemarin menampilkan Sigit Wardana datang sebagai solois memperkenalkan karya-karya miliknya bersama dua penampil lain, yakni Ratu Aulia dan Rama Setiawan.

Swag Event sendiri merupakan perhelatan rutin yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak. Digelar di Twin House – Kala di Kalijaga, acara ini terbuka untuk umum dan dihelat gratis tanpa tiket.

Selain menampilkan pertunjukan musik, Swag Event yang diselenggarakan setiap Selasa malam ini juga menjadi titik temu para pegiat permusikan, termasuk label, event organizer, talent scout, dan rekan media.

Swag Event
Rama Setiawan

Lantaran itu pula, Swag Event yang dipandu Ncek Gaul dan Eno Suratno Wongsodimedjo ini menjadi program favorit bagi para musisi, baik pendatang baru maupun yang telah memiliki nama besar untuk mempromosikan karya termutakhirnya.

Dimulai tepat pukul 7 malam, penyanyi solo Rama Setiawan hadir membuka keriaan dengan membawakan sejumlah lagu miliknya, yang terangkum dalam album berjuluk “Loving & Living”, di antaranya “Ma Belle”, sebuah tembang yang judulnya diambil dari bahasa Perancis dan memiliki arti “Cantikku”.

Usai Rama mengentak panggung, giliran Sigit Wardana yang unjuk kebolehan. Kali ini, vokalis grup band Basejam itu hadir untuk memperkenalkan single solo terbarunya bertajuk “Lelaki Satu Wanita.

Swag Event
Sigit Wardana

Tak hanya satu lagu, Sigit juga membawakan lagu-lagu lain dari proyek musiknya sebagai seorang solois, yakni “Kisah Hidup Bapak-Bapak” dan “Romantis itu Sederhana”. Rencananya, nomor-nomor tersebut bakal masuk dalam album yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Menjadi penampil pamungkas, Ratu Aulia naik panggung bersama kelompok band pengiring. Datang dari genre pop, Ratu yang dikenal publik sebagai aktris sinetron dan FTV sekaligus kreator konten TikTok memperkenalkan diri sebagai seorang penyanyi pendatang baru.

Dalam kesempatan malam itu, Ratu membawakan sejumlah lagu miliknya sendiri, yakni “Senja” dan “Jatuh Cinta Lagi”. Pemilik 14 juta pengikut di TikTok itu juga membawakan tembang cover milik Armada, yakni “Pergi Pagi Pulang Pagi” yang mendapat respons meriah dari para penonton.

Swag Event
Ratu Aulia

Kemeriahan Swag Event edisi 41 malam itu mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, di antaranya Labelers Indonesia, Road Manager Indonesia, serta Jurnalis Kanal Musik.

Acara ini juga mendapat dukungan dari media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Mancode ID, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Swag Event

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Indie Hitz, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA