Iklan
Iklan

Swag Event Edisi 55 Ada Yure Andini, Opie Batfeny dan The Signals

- Advertisement -
Swag Event program musik mingguan kembali bergulir pada Selasa malam, 7 November 2023 dengan menghadirkan dua orang solois, yakni Opie Batfeny dan Yure Andini, serta unit rock The Signals sebagai penampil.

Dimulai tepat pukul 7 malam, Swag Event yang dihelat di kompleks kuliner Kala di Kalijaga, Blok M kembali dihadiri oleh sejumlah elemen penting industri musik, termasuk label, promotor, talent scout dan awak media.

Duo host Eno Suratno Wongsodimedjo dan Ncek Gaul yang memandu acara Swag Event malam itu mengundang Yure Andini untuk berbincang dan memperkenalkan karya debut miliknya bertajuk “Lagi Sayang Sayangnya”.

Swag Event
Yure Andini

Perempuan asal Pekanbaru yang sempat berkecimpung di dunia hiburan sebagai MC dan model itu mengatakan bahwa kecintaannya terhadap dunia tarik suara melandasi keputusannya untuk terjun lagi ke kancah permusikan.

Lewat penampilannya malam itu, Yure juga membocorkan satu buah lagu baru berjudul “Luka Tak Berdarah” yang direncanakan bakal dirilis ke pasaran pada 5 Desember 2023 mendatang di bawah label Cadaazz Pustaka Musik.

Hadir menjadi penampil kedua, penyanyi solo asal Papua, Opie Batfeny datang untuk mempromosikan single debut miliknya bertajuk “Sakit yang Kau Beri” yang dirilis di bawah naungan label Musica Studio’s.

Swag Event

Opie menjelaskan bahwa dalam liriknya, lagu ini menggambarkan perjalanan menyakitkan dari seseorang yang tengah patah hati. Ketika rasa cinta dan kepercayaannya hancur oleh pengkhianatan atas perselingkuhan pasangannya.

Liriknya menggali kedalaman kesedihan, menceritakan janji-janji masa depan bersama, hanya untuk menyaksikannya hancur setelah gangguan orang ketiga.

Program Swag Event edisi 55 malam itu kemudian ditutup oleh penampilan unit musik asal Jakarta, The Signals. Datang dari genre modern rock, mereka memperkenalkan materi-materi yang telah mereka rilis, termasuk single termutakhir mereka berjudul “Kita yang Bisa”.

Swag Event

Diperkuat empat personel, yakni Erland, James, Rizal, dan Efrian, unit ini memang telah melepas karya-karya berupa single dan EP, di antaranya single “Takkan Ada Duka”, “Resah”, serta EP bertajuk “Paling Pantas”.

Swag Event merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, dan Kala di Kalijaga.

Swag Event

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio, Indie Hitz, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA