Iklan
Iklan

Syabda Perkasa Meninggal Dunia Bersama Ibu di Tol Pemalang

- Advertisement -
Atlet badminton Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (21), meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Pemalang, Jawa Tengah, Senin (20/3) pukul 03.40 WIB. Selain Syabda, sang ibunda, Anik Sulistyowati, juga meninggal dunia saat kejadian.

Polisi menyebut kecelakaan dipicu karena sopir mobil yang ditumpangi Syabda Perkasa, Muanis, mengantuk. Karena kecepatan tinggi, mobil tersebut menabrak truk yang ada di depannya.

“Kecelakaan lalu lintas jalan antara Toyota Camry nopol B-1824-KBN dengan KBM [kendaraan bermotor muatan] truk Colt Diesel nopol AG-8711-V,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika dalam keterangan tertulis, dikutip dari kumparan.

“Camry nopol B 1824 KBN melaju dari arah barat ke timur di lajur kiri dengan kecepatan di atas rata-rata sesampainya di lokasi kejadian diduga pengendara dalam kondisi mengantuk,” jelas dia.

“Sehingga membentur truk mopol AG 8711 V yang melaju searah di depannya,” sambungnya. Syabda mengalami luka parah di kepala.

Syabda menjadi salah satu pemain yang tampil di Piala Thomas 2022. Saat itu, Syabda menjadi penentu kemenangan Indonesia melawan Korsel di babak grup.

Syabda bermain di partai kelima saat kedudukan imbang 2-2. Syabda mengalahkan Yun Gyu Lee di partai kelima dengan skor 21-14, 11-21, 21-16.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA