Iklan
Iklan

Syahnaz Sadiqah Belikan Rendy Kjaernett Iphone 11 Pro Max

- Advertisement -
Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan pesinetron Rendy Kjaernett mencuat usai istri Rendy, Lady Nayoan, membongkar bukti-bukti yang dimilikinya terkait dugaan perselingkuhan sang suami.

Lady diduga sempat menutup rapat hubungan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah karena keduanya berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. Apalagi dugaan perselingkuhan itu terjadi sejak 2022 di saat Lady tengah hamil anak ketiganya bersama Rendy.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus?” tulis Lady Nayoan sambil memberikan tag ke akun Instagram Syahnaz dan Rendy, dikutip dari kumparan pada 21 Juni.

Dalam unggahannya di IG Story, Lady sempat membeberkan beberapa bukti, salah satunya soal Syahnaz yang membelikan Rendy handphone dan nomor baru agar mereka bisa tetap berkomunikasi.

Padahal, sebelumnya Syahnaz sudah meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya saat Lady mengetahui perselingkuhan ibu dua anak itu dengan suaminya. Mirisnya, suami Syahnaz juga tahu perbuatan terlarang sang istri.

“Anda belikan suami saya Iphone 11 pro max beserta no kartunya supaya nggak ketahuan, dan lagi lagi ketahuan, dan lagi lagi saya tahu,” tutur Lady.

Mantan bintang FTV ini juga mengungkap selama perselingkuhan terjadi di tahun 2022, Syahnaz kerap kali membelikan barang-barang untuk Rendy. Tak hanya itu, Syahnaz juga diduga membayar hotel untuk bertemu Rendy dan mendatangi lokasi syuting Rendy di Bandung.

“Bagaimana suami saya enggak balik-balik lagi kalau kamu hubungi terus, sudah diganti nomormu 3x oleh suamimu malah kamunya hubungi suami saya lagi dan lagi,” bebernya.

Saking kesalnya dengan perbuatan Syahnaz dan Rendy yang seolah tak jera dengan perbuatan mereka, Lady pun berpesan agar Syahnaz berani untuk bertanggung jawab dan mengakui perbuatan terlarangnya dengan Rendy.

“Saya ikhlaskan ya, semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui cintamu yang katanya sangat luar biasa itu untuk suami saya,” tegasnya.

Lady juga meminta keduanya untuk menyelesaikan terlebih dulu masalah mereka dengan pasangan masing-masing.

“Sudah cukup. Saya kasih tahu kalian bagaimana mencintai seharusnya. Harusnya cinta itu mampu membuat kalian BERANI mewujudkan cinta itu tapi selesaikan dulu hubungan kalian dengan saya,” pungkasnya.

Jeje Govinda Diduga Sudah Tahu soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Suami Syahnaz, Jeje Govinda, diduga telah mengetahui mengenai perselingkuhan istrinya dengan Rendy. Dugaan ini muncul dari permintaan maaf Syahnaz ke Lady pada Januari 2023. Lady menyebut ini permintaan maaf kedua yang disampaikan Syahnaz.

Dalam permintaan maaf yang disampaikan lewat WhatsApp, Syahnaz menyebut nama Jeje. “Jeje juga sudah benar-benar wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi, dan aku enggak mau itu terjadi,” tulisnya.

Bahkan, berdasarkan pesan yang disampaikan Syahnaz Sadiqah, Jeje memberikan ultimatum. Dia bakal meninggalkan perempuan 29 tahun itu dan membawa dua anak mereka.

“Jeje sudah bilang kalau sampai keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Zuney. Aku enggak mau itu terjadi kak,” tulis Syahnaz Sadiqah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA