Iklan
Iklan

Taylor Swift Akan Konser di Singapura Selama 3 Hari

- Advertisement -
Taylor Swift baru saja mengumumkan jadwal konser internasional The Eras Tour.

Pelantun lagu Back to December itu bakal menyambangi Asia, Eropa, dan Australia tahun depan. Untuk di Asia, Taylor Swift akan datang ke Jepang dan Singapura.

Melansir dari kumparan pada 21 Juni, berdasarkan pengumuman yang diunggah di akun Instagramnya, Taylor Swift akan manggung selama empat hari di Tokyo, Jepang. Konser di Tokyo dihelat pada 7-10 Februari 2024.

Sementara itu, konser di Singapura akan digelar selama tiga hari, mulai dari 2-4 Maret 2024.

Konser di Tokyo akan menjadi pembuka The Eras Tour 2024. Setelah menyelesaikan konser di Tokyo, mantan kekasih Joe Alwyn itu akan berkunjung ke Melbourne dan Sydney selama Februari 2024.

Setelah itu, baru ia mengunjungi Singapura di awal Maret. Lalu, ia akan melanjutkan konsernya ke Prancis, Swedia, dan Portugal.

Singapura akan menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang didatangi Taylor Swift untuk konser The Eras Tour. Penyanyi berusia 33 tahun itu belum akan datang ke Indonesia.

Konser The Eras Tour di Singapura akan diselenggarakan di Singapore National Stadium. Promotor AEG Presents Asia mengumumkan bahwa Swift akan memboyong Sabrina Carpenter untuk menjadi special guest di konser itu.

Tiket presale untuk member UOB akan mulai dibuka pada 5-7 Juli mendatang. Sementara itu, penjualan tiket untuk umum dibuka pada 7 Juli pukul 12.00 waktu Singapura.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA