Iklan
Iklan

Syuting ‘The Moon’ di Musim Dingin, D.O. EXO Bongkar Susahnya Pakai Baju Luar Angkasa

- Advertisement -
D.O. EXO mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada staf karena telah memperlakukannya dengan baik selama syuting film “The Moon”. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu mengungkapkan seperti apa susahnya syuting sambil memakai baju astronot.

Pada Selasa (27/6) pagi, sesi pengarahan produksi untuk film “The Moon” diadakan di CGV Yongsan I-Park Mall di Yongsan-gu, Seoul. Para pemeran termasuk Seol Kyung Gu, D.O., Kim Hee Ae, dan sutradara Kim Yong Hwa menghadiri acara yang dipandu oleh penyiar Park Kyung Rim ini.

D.O. berperan sebagai Sun Woo, seorang astronot Korea Selatan yang ditinggalkan sendirian di Bulan. Untuk memerankan karakter ini, penyanyi sekaligus aktor tersebut dikabarkan harus mengenakan pakaian luar angkasa yang tebal sepanjang waktu.

Mengungkap bahwa staf menunjukkan pertimbangan yang besar untuknya selama pembuatan film, D.O. berkata, “Untuk seseorang sepertiku yang harus menggambarkan emosi yang intens saat melakukan adegan solo, mereka memperlakukanku dengan menunjukkan kepadaku kompilasi yang telah diedit dari situasi di Bumi.”

D.O. menambahkan bahwa syuting “The Moon” berlangsung selama musim dingin, tapi ia tetap harus syuting dengan menyalakan AC. Hal tersebut karena aktor kelahiran 1993 itu merasa kepanasan.

“Yang paling mengejutkanku adalah bahkan selama syuting yang berlangsung di musim dingin, staf menyalakan AC untukku karena sangat panas mengenakan pakaian antariksa tebal sepanjang waktu. Di musim panas, mereka selalu memastikan untuk memberikan suasana nyaman yang sejuk sampai-sampai aku harus memakai baju lengan panjang. Aku bisa merasakan sikap hangat staf selama proses berlangsung.”

Sementara itu, “The Moon” adalah film tentang perjuangan Sun Woo, anggota kru luar angkasa yang diisolasi di bulan karena kecelakaan, dan Jae Guk, mantan kepala pusat luar angkasa yang mati-matian berusaha menyelamatkan Sun Woo. Film ini akan tayang perdana pada 2 Agustus.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA