Iklan
Iklan

Loly Tampar Balik Asisten Nikita Mirzani Usai Disebut Jadi Gelandangan di London

- Advertisement -
Laura Meizani Mawardi alias Loly putri sulung Nikita Mirzani sudah sempat bersikap kalem. Ia juga tak lagi koar-koar membuat keributan di sosial media.

Namun usai mode senyap, Loly kembali muncul dan mengunggah postingan tak terduga. Ia rupanya ngode menampar balik ejekan asisten Nikita Mirzani yang menyebutnya sudah jadi gelandangan di London.

“Saran dari aku, media sosial bukan tempat yang aman. Semua orang seperti domba di sosial media. Seperti satu orang membuat keributan dan semua orang seperti, ‘Hei ya’ dan kemudian ada banyak orang yang membuat keributan kepadamu,” demikian postingan di IG Story Loly. “Jangan selalu percaya postingan atau omongan yang kalian lihat di sosial media. Karena kalian tidak tahu sebenarnya seperti apa.”

Instagram

Loly juga mengingatkan agar publik tak menelan bulat-bulat perkataan orang yang tidak bisa dipastikan kebenarannya. Ia juga menasihati publik untuk berhati- hati agar tidak dimanipulasi.

“Apa yang kalian lihat di sosial media belum tentu benar dan fakta di kehidupan nyata,” lanjut Loly. “Jadi biarlah mereka buat drama. Kita harus jadi orang pintar, jangan bodoh biar gak gampang dimanipulasi atau dibrainwashed sama orang sekitar maupun orang dekat.”

Tak cuma pamer nasihat, Loly juga memperlihatkan penampilan barunya. Dia tampak lebih fresh usai memotong pendek rambutnya dengan gaya ngebob.

Masih terkait Loly, ia sebelumnya kembali disindir oleh asisten Nikita, Mail. Menurut Mail, Loly jadi gelandangan pasca tak dibiayai sang ibu.

“Yang harus kalian tahu, si Antonio Dedola, itu nggak sanggup adopsi Lolly aka Laura Meizani Mawardi. Katanya udah nggak dibiayain Ami, kok anak nakal itu masih bisa happy-happy di sana?” ucap Maik. “Ya karena dia homeless. Dia tuh harusnya pulang ke Indonesia tahu, tapi dia milih jadi homeless di sana.”

Sebelumnya, Mail juga pernah menyindir Loly dan Anthony. Ia sempat adu mulut dengan Loly saat live dan kesal karena putri Nikita itu lebih memilih Anthony ketimbang Nikita.

“Bule mokondo. Iya mokondo emang. Ngebanggain Toni, 10 bulan di Jakarta aja itu uang Ami kamu semua,” kata Mail. “Ngeluarin duit makan aja kagak Loly. Kalian tau di sini yang busuk. Itu bule.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA