Iklan
Iklan

Tagar KPK Takut Gibran Kaesang Trending di Twitter

- Advertisement -
Tagar KPK Takut Gibran Kaesang’ kini tengah trending di Twitter, Senin 17 Januari 2022. Hal itu merupakan reaksi warganet soal pelaporan anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep ke KPK.

STagar KPK Takut Gibran Kaesang ini muncul karena sebelumnya, Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun, melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK pada 10 Januari 2022 lalu.

Ubedilah menyebut, kedua anak Jokowi memiliki relasi bisnis dengan anak petinggi PT SM, induk dari PT PMH yang terlibat kasus pembakaran hutan di tahun 2015.

Terkait laporan tersebut, Ubedilah Badrun sendiri justru dipolisikan oleh Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JokMan), Immanuel Ebenezer.

Laporan Ketum JokMan soal Ubedilah diterima Bareskrim Polda Metro dengan nomor LP/B/239/I/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 14 Januari 2022.

Menurut Immanuel Ebenezer, tuduhan Ubedilah Badrun kepada putra Presiden Jokowi berbasis kepalsuan dan hoaks.

Wargnet pun bereaksi keras dengan membuat tagar KPK Takut Gibran Kaesang. Banyak warganet mendesak KPK mengusut tuntas dugaan kasus korupsi tersebut.

“Benar !! @KPK_RI harus berani bongkar bau anyir dari dugaan KKN ini, dimana anak pemilik perusahaan terkenal yang punya perkara dalam kasus pembakaran hutan,  anaknya berbisnis dengan putra RI 1 dan dapat suntikan dana 99 Miliar” @StoryNayua.

“Hutang numpuk, rakyat terpecah, pembangunan infrastruktur ngaco semua, kesejahteraan rakyat drop, Sosbud kacau. Ini semua fakta, bukan fitnah. Apa sih bagus nya Jokowi ???” @JokoLipService.

“Pengawas Korupsi….jadi yg korupsi di lindungi yg main nya jorok akhirnya di pecat atau di jebloskan ke bui” @Agustio87711949.

“KPK Harus periksa Anak Persiden.Metaforanya di vidio. Oligarki  adalah bentuk pemerintahan yang kekuasaan politiknya secara efektif dipegang oleh kelompok elit kecil dari masyarakat, baik dibedakan menurut kekayaan, keluarga, atau militer,” @stevankresonia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA