Iklan
Iklan

Tak Berniat Buruk, Penyebar Ancaman Bom di Lokasi Konser NCT 127 Buka Suara

- Advertisement -
Penyebar surat ancaman bom di lokasi konser NCT 127 dengan inisial Ry akhirnya buka suara lewat akun Twitter pribadinya. Penyebar awalnya mengatakan bahwa dirinya bukan akun pertama yang menyebarkan surat ancaman bom tersebut.

Penyebar memposting akun pertama yang menyebarkan surat ancaman tersebut yang kini sudah hilang. “Acc nya tiba tiba ilang ya ampun. Sekarang bener bener hilang. Udah bikin orang panik. Malah ngilang gini,” tulis Ry.

Twitter

Ry mengungkap alasannya menyebarkan surat ancaman tersebut. “Untuk tujuan saya pribadi itu sebenernya nanya dan pengen mastiin itu beneran iseng atau gimana dan sudah ditangani apa belum. Soalnya gada info perihal berita ini sudah ditangani atau belum. Dan ternyata katanya sudah dari semalem ditangani,” imbuhnya.

Ry mengungkap bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk membuat panik. “Tidak ada niatan sama sekali bikin panik. Dan makanya saya langsung takedown supaya tidak begtu tersebar luas fotonya. Terima kasih,” tambah Ry.

Di sisi lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengklaim bahwa kepolisian sudah tahu identitas penyebar informasi itu. Kepolisian bakal segera memanggil penyebar ancaman bom itu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Memang sudah diketahui, cuma kita tidak mau sebutkan dulu yang mem-posting itu. Iya jelas itu (akan diperiksa), nanti akan kita dalami lagi itu karena akibat perbuatannya membuat rasa takut kepada masyarakat,” ungkap Kombes Endra Zulpan.

Meski tidak ditemukan benda mencurgikan di lokasi konser, polisi masih terus melakukan pengamanan untuk memastikan ICE BSD dalam kondisi aman untuk menggelar konser. “Namun untuk SOP sudah kita turunkan tim dari Jibom dari Brimob sementara masih berlangsung belum selesai,” tambahnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA