Iklan
Iklan

Tak Terima Permintaan Maaf, Nikita Mirzani Enggan Bertemu Bunda Corla

- Advertisement -
Nikita Mirzani mengaku tak butuh permintaan maaf dari Bunda Corla. Hal ini terungkap ketika Nikita disinggung jika Bunda Corla berniat minta maaf pada Nikita sebelum pulang ke Jerman.

“Gak usah (minta maaf), nanti buat naikin viewers dia doang, viewers dia kan udah mulai turun,” ujar Nikita Mirzani. “Jangan, gak usah minta maaf, minta maaf aja sama Tuhan yang sudah dia bohongin,” lanjutnya dalam potongan video yang diunggah akun @ real.dramahaluu.

Instagram

Diungkap Nikita Mirzani, Bunda Corla sempat minta bertemu langsung dengannya. Namun Nikita menolak ajakan Bunda Corla tersebut. “Dia memang minta ketemu, minta ketemu empat mata tapi gue gak mau,” ungkap aktris 36 tahun ini.

Kemudian Nikita Mirzani menyentil Bunda Corla yang disebutnya lupa diri pada orang-orang yang membuatnya kini jadi viral dan terkenal. Ia bahkan menyebut Bunda Corla memblokir akun teman-teman seperjuangan karena takut kedoknya dibongkar.

“Gue paling benci sama orang yang lupa daratan, lupa diri, lupa sama semua orang yang pernah nolong dia gara-gara dia viral dan diagung-agungkan netizen Indonesia, dia lupakan, dia block semua,” ucap Nikita Mirzani.

“Temen-temen seperjuangannya di-block semua, dia tidak mau kalau orang-orang itu mengeluarkan siapa jati diri dia sebetulnya seorang Indri atau Indra namanya,” sambung Nikita Mirzani.

Selain itu Nikita juga mengungkit bahwa Bunda Corla pernah cari masalah dengannya 4 tahun lalu. Ketika itu disebutkan Bunda Corla masih main Facebook. Namun tak diketahui pasti permasalahan Nikita dengan Bunda Corla tersebut.

“Sebetulnya perempuan jadi-jadian ini pun 4 tahun yang lalu pernah cari masalah sama gue, tapi gue sudah lupakan, waktu itu dia kan viralnya di Facebook, gak viral-viral juga sih paling penontonnya seribu dua ribu,” ujar Nikita Mirzani.

Perseteruan Nikita dengan Bunda Corla belakangan memang makin memanas di media sosial. Terbaru, Nikita mengancam akan mempolisikan Bunda Corla jika uang sawerannya sebesar Rp100 juta tak kunjung dikembalikan. Namun usai memberikan ancaman akan mempolisikan Bunda Corla, akun Instagram Nikita hilang lagi usai sebelumnya sudah sempat balik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA