Iklan
Iklan

2023 Diskoria, Laleilmanino dan BCL Rilis “Badai Telah Berlalu”

- Advertisement -
Diskoria kembali hadir di blantika musik tanah air dengan merilis karya terbaru mereka tepat di awal tahun 2023 yang semakin membaik kondisi dunia musik Indonesia.

Hampir seluruh karya orisinil Diskoria, hadir di masa sulit yang kita lewati bersama, dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun lamanya. Kini perlahan keadaan membaik, masa pandemi mulai menghilang, sebuah karya siap disajikan kembali oleh Diskoria dan Laleilmanino.

Diskoria

Kali ini, sebuah lagu kolaborasi bersama Bunga Citra Lestari (BCL). Meramu sebuah anthem akhir pandemi dengan merespon mahakarya album terbaik sepanjang masa versi Majalah RollingStone Indonesia, Badai Pasti Berlalu, dengan judul “Badai Telah Berlalu”.

Merdi dan Aat dari Diskoria, menggambarkan “Badai Telah Berlalu” sebagai persembahan sekaligus rasa syukur terhadap masa sulit yang sudah terlewati. Salah satu karya Diskoria yang bertempo medium, mengajak kita berkontemplasi dan mengingatkan diri sendiri bahwa semua akan baik-baik saja.

Diskoria

“Badai Telah Berlalu” digarap dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, hingga selesainya proses syuting video klip yang digarap oleh Gianni Fajri dan Bagoes Tresna Aji bersama tim Miura Films. Bukan hal baru bagi Diskoria untuk kembali mempercayakan Gian dan Bagoes dalam menggarap sisi visual dari lagu mereka, Gian dan Bagoes jugalah yang menggarap video klip hits mereka “C.H.R.I.S.Y.E”. Kali ini, mereka coba menggambarkan kehangatan keluarga yang bisa kembali berkumpul melalui pemeran-pemeran dalam video tersebut.

Karya ini sudah bisa dibisa dinikmati oleh publik mulai tanggal 20 Januari 2023 pada seluruh layanan musik digital, bersamaan dengan video klip melalui kanal YouTube Suara Disko.

Diskoria

“Badai Telah Berlalu” juga direncanakan hadir dalam bentuk rilisan fisik, mengingat dipenghujung tahun lalu, grup musik ini bersama Suara Disko baru saja merilis piringan hitam 10 inci untuk lagu “Serenata Jiwa Lara” dan juga “C.H.R.I.S.Y.E”.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA