Iklan
Iklan

Tamara Bleszynski Jawab Kerinduan Para Fansnya

- Advertisement -
Tamara Bleszynski merupakan artis yang sudah cukup lama terjun di industri hiburan Tanah Air. Dia sudah membintangi beberapa film maupun sinteron dan cukup booming di pasaran.

Tamara Bleszynski sendiri memang saat ini vakum dari dunia perfilman, apalagi semenjak ia menetap di Bali. Meski demikian ia masih tetap sering menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya.

Bahkan, Tamara Bleszkynski sukses membuat sejumlah netizen kaget gara-gara beberapa unggahan Instagram terbarunya. Tamara terlihat memajang foto manis dirinya saat main ke pantai.

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski @ Instagram

Bersamaan dengan unggahan itu, Tamara Bleszynski menjawab tudingan yang menyebutnya hanya disibukkan dengan pekerjaan. Ia pun menepis anggapan itu. Tamara menyebut jika dirinya tak selalu hanya bekerja.

“Siapa bilang aku cuma kerja, kerja dan kerja? Aku juga pernah ke pantai,” celetuk Tamara Bleszynski pada unggahannya.

Kali ini, Tamara Bleszynski memberi kabar gembira untuk penggemarnya. Dalam waktu dekat, artis 46 tahun ini akan combeback ke dunia hiburan.

Kabar ini dibagi sendiri oleh Tamara di Instagram. Ibu kandung Teuku Rassya ini akan kembali menghibur di dunia. Namun tidak dijelaskan, apakah Tamara akan membintangi sebuah film, sinetron atau lainnnya.

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski @ Instagram

“Yes… aku akan balik lagi di dunia entertainment untuk menghibur lewat karya seni. Tapi utk sementara waktu, jangan lupa pakai maskermu, jaga jarak di kerumunan, cuci tangan dll,” tulis Tamara di bagian caption.

Selain itu, Tamara juga mengungkap kerinduannya kepada keluarga. Menurut mantan istri Mike Lewis ini, sudah dua tahun ia tak berkumpul dan merayakan Lebaran bareng keluarga.

“Sehat selalu, agar kita bisa berjumpa lagi. Salam sayang untuk keluargaku. Dua kali Lebaran belum bisa bertemu, tak mengapa, yang penting kita semua selamat dan sehat. Itu yang terpenting saat Ini. Stay safe semua,” ungkap Tamara.

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski @ Instagram

Tamara memang sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan dan memilih menetap di Bali bersama anaknya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Di Bali, bintang film Air Terjun Pengantin ini membuka rumah makan bernama Tes Manis. Sementara di dunia entertain, Tamara terakhir membintangi film Bodyguard Ugal-Ugalan pada 2018, yang turut dibintangi Syahrini, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Ririn Ekawati dll.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA