Iklan
Iklan

Timnas Indonesia Bermain Imbang dengan Thailand 2-2

- Advertisement -
Timnas Indonesia bermain imbaang dengan Thailand 2-2. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021) pukul 23.45 WIB. Ini merupakan laga keenam Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk Indonesia.

Timnas Indonesia harus tertinggal 0-1 pada menit kelima setelah Thailand mencetak gol lewat Narubadin Weeratwatnodom.

Namun, pada babak pertama Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah I Kadek Agung, sukses menjebol gawang Thailand.

Pada awal babak kedua Thailand Kembali unggul skor berubah menjadi 2-1 naamun Thailand gagal dipertahankan kemenangannya setelah Evan Dimas Darmono membawa Indonesia menuntaskan laga dengan skor 2-2.

Hasil imbang ini membuat Thailand tetap di posisi ketiga Grup G dengan sembilan poin. Sedangkan Uni Emirat Arab naik ke posisi kedua dengan sembilan poin setelah mengalahkan Malaysia 2-0 dan unggul selisih gol dari Thailand.

Malaysia kini melorot dari posisi kedua ke urutan keempat dengan sembilan poin, kalah selisih gol dari UEA dan Thailand. Indonesia tetap di dasar klasemen, namun kini berhasil mengoleksi satu poin.

Timnas Indonesia

Susunan Pemain:

Thailand: Siwarak Tedsungnoen, Suphan Thongsong, Manuel Tom Bihr, Sarach Yooyeen, Adisak Kraisorn, Thanawat Suengchittahawon, Ernesto, Pathompon Charoenrattanapirom, Narubadin Weeratwatnodom, Phitiwat Sookjitthammakul, Ekanit Panya.

Indonesia: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Arif Satria, Pratama Arhan, Kadek Agung (Rachamt Irianto (83′), Syahrian Abimanyu (M.Rafli 83′), Egy Maulana (Osvaldo Haay 62′), Evan Dimas, Witan Sulaiman (Adam Alis 69′), KH Yudo (Genta Alparedo 83′).

BACA JUGA  Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA