Beranda ENTERTAINMENT Tampil Seksi di Atas Moge, Celana Super Ketat Olla Ramlan Banjir Komentar...

Tampil Seksi di Atas Moge, Celana Super Ketat Olla Ramlan Banjir Komentar Warganet

Olla Ramlan tampil seksi ketika berada di atas motor gede Kawasaki dengan celana super ketat. Sepertinya Olla Ramlan tengah menghabiskan waktu akhir pekannya dengan naik motor.

Karena dinilai tampil seksi oleh warganet, kini Olla Ramlan jadi sorotan. Dia membagikan potret naik motor gede alias Moge dengan penampilan super ketat di bagian celana melalui Instagram.

Selain itu, Olla memilih warna kulit untuk celananya sehingga sempat dikira tidak memakai bawahan sama sekali.

Olla Ramlan juga memilih hoodie hitam, sneakers putih, dan sunglasses yang membuat dia tampil seksi saat naik motor makin kece. “My Sunday (hari Mingguku),” tulis Olla Ramlan melalui caption.

Penampilan Olla Ramlan lantas menuai komentar julid. Pasalnya Olla selalu memakai pakaian tertutup dilengkapi hijab sehingga pemilihan celana ketat warna kulit dirasa kurang tepat.

Seksi

“Besok-besok jangan dipakai buat moto lagi itu celana.. Terlalu menyesatkan pandangan..” komentar akun @farih***.

“Kayak enggak pakai celana. Kaget gue,” sahut akun @mazr***.

“Sepintas kayak enggak pakai celana,” kata akun @yulia***.

“Untung celananya ada garisnya, kalau tidak ada garis hitam itu, kayak enggak bercelana. maaf,” balas akun @rusian***.

namun, Olla Ramlan sama sekali tidak menggubris komentar-komentar warganet tersebut. Mantan istri Aufar Hutapea iin memang dikenal cuek terhadap berbagai omongan miring tentangnya, apalagi dari warganet yang tidak mengenalnya.

Belakangan ini, Olla Ramlan disibukkan dengan kegiatan sebagai wanita karier sekaligus ibu dari anak-anaknya. Setelah resmi bercerai dari Aufar Hutapea, Olla menjadi orangtua tunggal yang tentu harus mencari nafkah untuk menghidupi dirinya sendiri serta anak-anak.

Kesibukan tak membuat Olla Ramlan meninggalkan hobinya. Beda dari artis yang lain, Olla memilih hobi mengendarai motor berukuran cukup besar dan jarang digunakan wanita.

Facebook Comments

Artikulli paraprakM Bloc Fest 2022, Bakal Ada Lebih 100 Musisi Tampil
Artikulli tjetërKulit Kusam? Inilah Cara Mengatasinya