Iklan
Iklan

Terlibat Kasus Asusila Kapolres Batanghari Dimutasi

- Advertisement -
Diduga terlibat kasus asusila, AKBP M Hassan dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Batanghari. Sebagai penggantinya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjuk AKBP Bambang Purwanto sebagai Kapolres Batanghari.

AKBP M Hassan dimutasi Kapolri ke Yanma Polri menjadi Pamen Yanma Polri. Yanma Polri kerap dianggap sebagai ‘tempat parkir’ bagi perwira Polri yang dimutasi karena terlibat masalah dalam pekerjaan mereka.

Beredar kabar jika Kapolres Batanghari terlibat kasus asusila sehingga di sidang kode etik. AKBP M Hassan disanksi mutasi ke Yanma Polri kateba menggunakan rumah dinas untuk perbuatan asusila.

Akun TikTok @yourlady666 sempat mengunggah isi percakapan dengan oknum Kapolres yang ditengarai sebagai Kapolres Batanghari AKBP M Hassan.

Oknum Kapolres tersebut terlihat meminta maaf dan meminta sang pemilik akun untuk tidak menebar permusuhan dengan dirinya.

“Tidak ada aku bilang gitu. Aku bukan orang ngember. Maafin aku ya ta. Sudah ya.. Jgn lagi menebar permusuhan/kebencian / dendam kesiapapun. Minta tolong bsk di bantu ya aku. Aku mohon. Terima kasih ta,” tulis onkum Kapolres.

Sementara itu, pemilik akun menanggapi dengan kesal atas apa yang telah dilakukan oleh sang Kapolres. Ia bahkan menyebut kenapa dirinya suka menebarkan gosip, padahal ia bekerja sebagai seorang Kapolres.

“Km minta sudah tp mulut km gak bisa berhenti terus menembar cerita ke semua org seakan2 aku ini org jahat yg mau menjatuhkan km. Kapolres kok tukang gosip,” ujar perempuan itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA