Iklan
Iklan

“Tanduk Setan” Tayang 14 Maret 2024, Sajikan Ketegangan Sakaratul Maut Akibat Susuk

- Advertisement -
Tanduk Setan Film horor Ramadan persembahan Starvision, Forka Film & Asa Film akan menjadi tontonan sekaligus tuntunan bagi penonton Indonesia selama bulan suci Ramadan 2024 dengan cerita menegangkan dan penuh makna.

Film Tanduk Setan karya sutradara Amriy R. Suwardi dan Bobby Prasetyo yang diproduseri Chand Parwez Servia, Ifa Isfansyah dan Bobby Prasetyo ini akan tayang mulai 14 Maret 2024 di Bioskop Indonesia.

Film horor Ramadan Tanduk Setan akan menghadirkan dua kisah penting tentang kelahiran dan kematian yang mengerikan akibat perbuatan umat manusia Ketika mereka hidup. Teror saat menanti Kelahiran anak dari pernikahan akibat hamil duluan, dan 14 hari penantian Kematian akibat susuk yang belum dikeluarkan.

Tanduk Setan

Pasangan suami istri menanti kelahiran anak yang tak kunjung datang di antara teror mengancam ketika terbit matahari. Dan seorang Ibu yang memasang susuk untuk menafkahi keluarganya harus menjalani sakaratul maut yang menyakitkan saat matahari terbenam.

Film ini tidak hanya menghadirkan ketegangan horor, tetapi juga mengajak penonton untuk merenungkan perbuatan mereka selama hidup. Pertanyaan tentang dosa, karma, dan pertobatan menjadi tema sentral dalam Tanduk Setan. Film ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengikuti kajian religi di bulan Ramadan.

Dikemas dengan cerita yang menarik dan penuh makna, sehingga dapat menjadi tontonan kontemplatif yang bermanfaat bagi seluruh keluarga sembari menemani ngabuburit, dan usai tarawih.

Tanduk Setan

“Film Tanduk Setan bukan hanya film horor biasa, tetapi juga mengandung pesan moral yang kuat. Kami berharap film ini dapat menjadi tontonan yang bermanfaatbagi masyarakat Indonesia, khususnya di bulan Ramadan,” kata Produser Chand Parwez Servia.

Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat Indonesia, Boy Muhammad, Nur Mayati, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Diah Permatasari, Baby Jovanca, Cindy Nirmala, Nazla Thoyib Amir, Muhammad Banyu Bening, dan lain-lain.

“Film Tanduk Setan menawarkan konsep horor yang unik dengan fokus dua cerita dalam linimasa yang berbeda di satu Film. Selain menghadirkan ketegangan dan misteri, film Tanduk Setan juga mengajak penonton untuk merenungkan perbuatan mereka selama hidup”. Kata Ifa Isfansyah selaku Produser menambahkan.

Tanduk Setan

Taskya Namya, yang berperan sebagai Nur di film ini menceritakan pengalamannya yang intens selama proses produksi. Ia yang memerankan seorang anak yang ibunya mengalami sakaratul maut akibat susuk, melakukan proses dengan membangun ketegangan dan suasana murung dan kehilangan orang tersayang.

“Berperan dalam film ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Menjadi Nur yang harus menghadapi situasi tidak biasa di dalam keluarganya tentu membuatnya merasakan berbagai perasaan dalam satu masa dengan rentang yang panjang. Itu yang saya jaga untuk menciptakan ketegangan tapi juga menghadirkan nuansa yang murung dan misterius,” kata Taskya.

Film horor Ramadan ini mulai tayang 14 Maret 2024 di Bioskop Indonesia.

Sinopsis

“Sesungguhnya matahari terbit di antara dua Tanduk Setan, dan tenggelam di antara dua Tanduk Setan pula”. (HR. Abu Dawud dan Muslim). Horor Ramadan tentang Kelahiran ( ةدلاو ) dan Kematian ( توم ) yang terjadi Ketika terbitnya Tanduk Setan. Teror saat menanti Kelahiran anak dari pernikahan akibat hamil duluan, dan 14 hari penantian Kematian akibat susuk yang belum dikeluarkan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA