Iklan
Iklan

Tania Ayu, Artis yang Dihebohkan Kasus Prostitusi Online Kini Dirawat di Rumah Sakit

- Advertisement -
Artis bertubuh seksi Tania Ayu yang sempat dikabarkan terlibat prostitusi online, kini tengah dirawat di rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Storynya.

Bintang film ‘Di Bawah Umur’ itu membagikan foto infusan di media sosialnya tersebut. “Saturday night,” tulis Tania Ayu, Minggu (24/1/2021).

Tania Ayu memposting malam minggunya yang justru terbaring di rumah sakit. Wanita yang juga dikenal dalam sinetron ‘Inem Si Pelayan Seksi’ itu terlihat ditemani seseorang di ruangan tersebut.

Gara-gara itu, Tania Ayu mengaku ramai ditanya soal sakit yang diidap. Sehingga Ia pun menegaskan bahwa dia tidak terpapar Covid-19.

“Hi guys, ini gue assistant kak Tania. Mau kasih tau kalau kak Tania masuk rumah sakit bukan karena covid,” tulisnya dalam postingan tersebut.

 

Ia disebut sakit asam lambung. Ia mengalami penyakit itu efek dari diet ketat yang dijalani. “Melainkan karena asam lambung yang kambuh disebabkan oleh diet yang terlalu ketat,” tambah Tania.

Artis seksi ini juga meminta maaf karena tidak bisa membalas banyak pertanyaan dari netizen terkait unggahannya di rumah sakit. Meski begitu, ia berterima kasih atas doa yang membanjiri dm media sosialnya.

“Kak Tania minta maaf karena tidak bisa membalas DM kalian satu per satu. Terima kasih atas doa dan perhatian kalian semua, stay safe guys,” ucap Tania.

 

Memang belakangan tubuhnya disorot warganet. Ia sampai membagikan tips badannya yang langsing. “Punya tips langsing tanpa diet kak? Buat cewekku nih,” tanya netter.

“Makan dengan porsi yang sedikit tapi sering, misalnya biasanya makan 3 centong nasi, kurangin jadi setengah centong sekali makan. Akan sering cepet laper tapi nggak apa-apa, aku makan sehari bisa sampe 5 kali tapi dengan porsi yang sangat sedikit, it works!”pungkas Tania Ayu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA